Wow, Ada Teknologi Dell Dibalik Film Marvel “Ant-Man and The Wasp”

Ant-man-and-the-wasp-dell
ArenaLTE.com - Dell berkolaborasi dengan Marvel Studios untuk menghadirkan teknologi Dell dalam film terbaru Marvel Studio yaitu “Ant-Man and The Wasp” yang akan segera tayang.
 
Kedua perusahaan ini bersama-sama membawa teknologi ke dalam budaya pop. Dari baju super Ant-Man dan The Wasp hingga laboratorium Hank Pym, teknologi menjadi pemeran utama dalam film ini.
 
Kerja sama luar biasa tersebut juga terjadi di belakang kamera, dimana berbagai perangkat keras (hardware) Dell berperan penting dalam menciptakan berbagai efek visual untuk film ini.
 
Marvel Studios melibatkan sejumlah vendor VFX, dimana beberapa diantaranya menggunakan berbagai teknologi dari Dell, termasuk server Dell EMC PowerEdge dan workstation Dell Precision, sebagai infrastruktur utama untuk menyediakan kemampuan komputasi dan kapasitas storage yang sangat besar yang dibutuhkan para desainer efek visual untuk menghidupkan berbagai karakter dan lokasi di film tersebut.
 
Teknologi berperan penting dalam film “Ant-Man and The Wasp” produksi Marvel Studios, jadi para penggemar film ini juga akan melihat Dell G5 15 terbaru, laptop gaming berkinerja tinggi yang memungkinkan pengguna menikmati kinerja game dan kejernihan gambar yang mengagumkan.
 
Seri XPS 13, pemenang berbagai penghargaan hadir juga di layar lebar ketika film ini ditayangkan di bioskop-bioskop di musim panas ini. Di film ini, berbagai perangkat Dell juga tampil di beberapa adegan, seperti di laboratorium Hank Pym dan di kantor keamanan X-CON.

Ant-man-and-the-wasp-dell

Dell juga berencana untuk memanfaatkan film “Ant-Man and The Wasp” produksi Marvel Studios untuk mendorong anggota Pramuka mengeksplorasi STEM dengan fokus utama pada ilmu komputer dan pemikiran komputasi.
 
Klub-klub Pramuka bisa memasukkan serial video “Ant-Man and The Wasp” yang diproduksi Marvel University ke dalam kurikulum musim panas mereka, mengajarkan berbagai topik STEM kepada anak-anak dengan cara yang menyenangkan dan interaktif.
 
Dell juga telah meluncurkan kampanye iklan global tentang “Ant-Man and The Wasp” produksi Marvel Studios. Kampanye tersebut mengintegrasikan laptop gaming Dell G5 baru dan terdiri dari iklan cetak, digital dan media luar ruang (out-of-home).
 
“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Marvel Studios untuk pembuatan film Ant-Man and The Wasp ini dan mendemonstrasikan kekuatan super dari teknologi,” ujar Gerri Tunnell, Senior Vice President, Client Solutions Marketing, Dell.

Leave a Comment