VMware Dukung Perusahaan Sukses di Era Multi-Cloud

ArenaLTE.com - VMware meluncurkan serangkaian produk dan layanan yang telah mengalami pengembangan yang lebih luas lagi, sebagai bagian dari VMware Cloud. Produk dan layanan tersebut tersedia melalui VMware maupun mitra.

Produk dan layanan yang diluncurkan di perhelatan VMworld 2017 antara lain: 

- VMware Cloud on AWS kini telah mulai tersedia dan untuk permulaan akan tersedia di kawasan AWS U.S. West (Oregon).

- VMware Cloud Services mutakhir yang telah mendukung visibilitas menyeluruh ke ruang pemakaian cloud, biaya, dan jaringan, plus dilengkapi dengan networking berikut sistem keamanan yang tangguh di seluruh lingkungan public clouds maupun on-premises.

- Penawaran layanan dan mitra untuk VMware Cloud Provider  terbaru berbasis di atas fondasi VMware Cloud Foundation.

- Dukungan makin luas VMware NSX untuk jaringan dan keamanan bagi aplikasi-aplikasi clouds maupun cloud-native.

- Inovasi VMware Cloud Provider mutakhir, mencakup VMware vCloud Director 9.0.

Seiring dengan mulai dipetiknya manfaat luar biasa dari penyelenggaraan transformasi digital, VMware berkomitmen untuk terus mendukung pelanggan dalam menyelami cloud, software mobilitas dan keamanan, serta layanan yang mampu mendukung mereka dalam membangun sesuai kebutuhan, bagaimana mereka membutuhkan hal tersebut, kini dan nanti.

"Pelanggan tengah giat mamacu perjalanan transformasi digital mereka dengan menggelar aplikasi-aplikasi di sepanjang cloud, dan saat ini tercatat lebih dari dua pertiga kalangan enterprise menggelar aplikasi tersebut di tiga atau lebih clouds," tutur Raghu Raghuram, chief operating officer, Products and Cloud Services, VMware.

VMware hadirkan inovasi tiada henti bagi para pengembang cloud, seperti VMware vCloud Director, VMware NSX, VMware vCloud Availability for cloud-based DR as a Service, dan VMware Certified Reference Designs guna mendukung diselenggarakannya layanan yang mampu mendorong diraihnya pendapatan-pendapatan.

Mampu meningkatkan diferensiasi. Rilis VMware vCloud Director 9.0 mutakhir akan memudahkan konsumsi secara intuitif bagi para pelanggan VMware, serta menyuguhkan proses migrasi yang simpel namun aman untuk seluruh workload vSphere ke lingkungan di mana VMware Cloud Provider beroperasi.

VMware Certified Reference Designs for Cloud Providers mutakhir mampu memangkas OPEX dan mempercepat strategi time-to-revenue. Simak cerita sukses mengenai VMware vCloud Director. 

Untuk permulaan ini, VMware Cloud on AWS akan tersedia di kawasan AWS US West (Oregon) 
VMware Cloud Services termasuk juga VMware Discovery, VMware Cost Insight, VMware Network Insight, VMware NSX Cloud, Wavefront milik VMware dan VMware AppDefense juga akan mulai tersedia di wilayah AS.

Leave a Comment