vivo X70 Pro 5G Meluncur Di Indonesia, Andalkan Fotografi ZEISS Optics. Ini Harganya!

ArenaLTE.com - vivo X70 Pro 5G Co-Engineered with ZEISS resmi meluncur di Indonesia. Mengusung konsep professional photography flagship smartphone, vivo X70 Pro hadirkan teknologi  ZEISS Optics, Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision, dengan dukungan performa tangguh Dimensity 1200-vivo.

 “Kami percaya, smartphone saat ini tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi, tetapi juga sebagai alat yang dapat diandalkan dalam merekam momen berharga, penunjang aktivitas, hingga sebagai personal asisten yang handal,” ungkap Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia.

Kolaborasi teknologi Pencitraan Seluler vivo Dan ZEISS

vivo X70 Pro hadir dengan fitur fotografi profesional yang didukung oleh 32MP Front Camera, dan empat lensa kamera belakang yakni: 50MP Ultra-Sensing Gimbal Camera yang menggunakan sensor SONY IMX766V, ditambah lensa portrait 12MP dengan sensor SONY IMX663 dan 12MP Ultra Wide-Angle Camera dengan lensa macro 2.5cm, beserta 8MP kamera periskop yang memiliki kemampuan 5x Optical Zoom dan 60x Hybrid Zoom.

vivo X70 Pro dengan membawa salah satu teknologi kamera ZEISS Optics yang dilapisi ZEISS T* Coating. Lewat kerja sama ini, sistem kamera vivo X70 Pro akan menghadirkan tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.

Lapisan T* Coating milik ZEISS dirancang untuk mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir pantulan cahaya, efek flare, stray light, dan ghosting saat pengambilan gambar baik foto maupun video.

Menariknya, kehadiran ZEISS T* Coating pada vivo X70 Pro akan terintegrasi dan saling mendukung sistem kerja kamera pengembangan vivo, sehingga secara efektif akan membantu pengguna saat explorasi foto maupun video baik ketika cahaya terang hingga minim cahaya.

Fitur Fotografi Profesional vivo X70 Pro

Mendukung pengalaman fotografi profesional, vivo X70 hadirkan Ultra-Sensing Gimbal Camera sebagai versi penyempurnaan dengan peningkatan Gimbal Stabilization 3.0 dengan sensor Sony IMX 766V,serta teknologi stabilisasi gambar VIS 5-Axis Ultra Stable Video, teknologi ini akan mengintegrasikan algoritma EIS dengan OIS untuk meningkatkan kestabilan kamera dengan sensitivitas cahaya lebih baik.

Berkat teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera, mampu mendukung kestabilan mengambil video maupun foto di malam hari sehingga mampu menghasilkan foto lebih stabil dan jelas.

Mendukung fotografi malam hari, dukungan teknologi ZEISS T* Coating dengan algoritma software vivo, AI Noise Reduction mampu mereduksi efek flare, maupun ghosting yang biasa timbul pada malam hari melalui Pure Night View.

Selain itu, vivo X70 Pro juga menghadirkan pembaharuan pada fitur foto malam dengan adanya Real-Time Extreme Night Vision, yaitu sistem yang mendukung preview intensitas eksposur kecerahan foto, dan informasi durasi waktu secara real-time sebelum mengambil gambar dan juga video, sehingga membantu pengguna ketika memotret keindahan malam lebih jelas dan detail.

Tidak hanya untuk fotografi, pengambilan video malam hari juga lebih mudah berkat adanya Super Night Video pada vivo X70 Pro yang yang berfungsi meningkatkan ketajaman dan kejernihan gambar atau objek lebih autentik saat perekaman video.

Bahkan demi memberikan penggunanya kreativitas dalam pengambilan video, vivo X70 Pro juga dilengkapi Pro Cinematic Mode. Dengan tiga kunci elemen yaitu Focus Distance Mark, Spatial Align Transfer dan Adjustable Audio memungkinkan pengguna menjadi videografer profesional dengan fitur pengeditan yang mudah dan sudah tersedia.

Performa Dan Desain vivo X70 Pro Zeiss

Vivo X70 Pro menggunakan dapur pacu MediaTek Dimensity 1200-vivo. Chipset ini sudah dikembangkan mandiri oleh vivo dan sudah flagship-grade dengan arsitektur 1+3+4 tri cluster memberikan pengalaman super mulus.

Hadir dengan desain 6nm 5G dan tri-cluster architecture Octa-Core Processor dengan core besar Cortex A78 up to 3.0Ghz, sehingga vivo X70 Pro sudah dipastikan mendukung jaringan 5G yang optimum dengan performa yang kencang namun dengan konsumsi daya yang rendah.

Sistem operasi smartphone vivo X70 Pro menggunakan Funtouch OS 12 berbasis Android 11.  Mengenai kapasitas memori, vivo X70 Pro dibekali dengan 12GM RAM / 256GB ROM dengan teknologi Extended RAM 2.0 yang dapat menambah kapasitas RAM sebesar 4GB.

Kapasitas baterai sebesar 4450 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W FlashCharge, memungkikan vivo X70 Pro mendukung beragam aktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.



Desain vivo X70 Pro slim dan estetik yang memberikan kenyamanan dalam genggaman penggunanya dengan ketebalan hanya 7.9 mm dan seringan 183 gram pada varian warna Cosmic Black dan Aurora Down dengan 8.08 mm dengan bobot 184 gram. 

Pada bagian layar dan frame body, vivo X70 Pro mengadopsi 3D Curved Edge Design dengan layar micro-curved sehingga memberikan efek visual layar luas dan menjadikannya nyaman dalam genggaman.

Bagian body belakang X70 Pro juga dibuat dengan finishing teknologi terbaru vivo yakni, Fluorite AG Coating sehingga tidak membuat bekas sidik jari menempel.

Ukuran layarnya 6.56 inch dengan Ultra O Screen design, panel layar vivo X70 Pro juga didukung E5 AMOLED Display yang beresolusi Full HD+ dengan refresh rate layar hingg 120hz.

Ditambah  HDR10+, SGH Eye Care Display dan SGS Seamless certification, membuat pengguna dalam menikmati konten multimedia, gaming, chatting, dan editing dengan sangat nyaman meski di bawah sinar matahari.

Harga vivo X70 Pro Pre-Order

Harga vivo X70 Pro dibanderol dengan harga Rp 10.999.000,- Pre-order vivo X70 Pro sudah dibuka secara eksklusif di Tokopedia dan toko offline resmi vivo tertentu di seluruh Indonesia.

Menawarkan berbagai hadiah menarik mulai dari vivo TWS 2e seharga Rp 799.000, Bardi Smart Cam seharga Rp 468.000, Kartu perdana pascabayar XL Prioritas (myPRIO DEAL X) & Cashback bank hingga Rp 750.000. Promo ini hanya berlaku Eksklusif di Tokopedia mulai dari tanggal 7 hingga 14 Oktober 2021.

Melalui peluncuran resmi vivo X70 Pro di akun media sosial vivo Indonesia, vivo juga sekaligus memperkenalkan produk IoT terbarunya yakni vivo TWS 2 series, vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e.



Sebagai wireless earphones generasi terbaru, vivo TWS 2 Series menghadirkan pengalaman audio maksimal melalui kualitas studio sound, distraction free, dengan kapasitas baterai yang besar dan tahan lama menjadikannya pasangan yang sempurna untuk vivo X70 Pro.

Dibanderol dengan harga Rp 1.099.000,- untuk vivo TWS 2 ANC dan Rp 799.000,- untuk vivo TWS 2e, ke dua produk IoT vivo ini sudah bisa langsung di pesan di seluruh e-commerce partner resmi vivo, seperti Tokopedia dan seluruh vivo official store di Indonesia mulai hari ini.

Leave a Comment