Vivo V5s Matte Black Al Phone Tampil Maskulin Dengan Warna Hitam

ivo_V5s_Matte_Black_Al_Phone
ArenaLTE.com - Untuk memanjakan para penggunanya di Indonesia, Vivo V5s kembali hadir dengan pilihan warna baru yang lebih macho dengan warna hitam. Untuk menghadirkan varian baru Vivo V5s Matte Black Al Phone ini, Vivo menggandeng Vivo V5s Product Ambassador dan Selfie Icon, Al Ghazali.

Kesan maskulin, tangguh, modern dan fashionable terwakili dengan sempurna pada Vivo V5s Matte Black Al Phone. Sisi desain yang ramping dengan panel samping dan garis penutup berbentuk U-Shaped pun membuat Vivo V5s bukan hanya tampil elegan, namun juga nyaman digenggam.

Varian terbaru Vivo V5s Matte Black Al Phone ini tetap mengandalkan teknologi kamera selfie dengan resolusi 20 MP seperti varian Vivo V5s yang sudah diluncurkan sebelumnya dan mendapat sambutan yang positif terlihat dari hasil penjualan yang sangat baik di Indonesia.

Dalam keterangannya, Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan bahwa Vivo V5s Matte Black Al Phone merepresentasikan dengan sempurna citra Vivo V5s sebagai bagian dari Perfect Selfie Series.

ivo_V5s_Matte_Black_Al_Phone

"Vivo secara resmi memperkenalkan Vivo V5s Matte Black Al Phone Edition. Hadirnya edisi terbaru ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru yang menarik bagi konsumen kami. Matte Black yang sophisticated, maskulin dan tangguh cocok merepresentasikan serta menunjang gaya hidup konsumen Vivo Smartphone di Indonesia. Target kami adalah menjadi smartphone terfavorit di Indonesia dan menjadi 3 besar vendor smartphone pada tahun 2017. Kami harap kehadiran produk terbaru V5s Matte Black semakin memantapkan pencapaian ini” Ungkap  Edy.

Sebagai bagian dari V-Series, Vivo V5s Matte Black Al Phone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 20 MP New Selfie Softlight untuk Magical Clear Selfie. Fitur Group Selfie yang ikut dibenamkan semakin memanjakan pengguna untuk pengalaman foto yang seru bersama-sama.

Pilihan Mode Bokeh juga tersedia untuk membantu pengguna mendapatkan hasil jepretan dengan efek depth-of-field berkualitas. Hasil selfie pun Semakin fokus dan memberikan efek blur pada background foto.

 Fitur lainnya juga 4GB RAM dan kapasitas penyimpanan 64GB ROM yang dapat di-upgrade hingga 256GB via microSD menghadirkan kinerja smartphone yang lebih cepat untuk berbagai kebutuhan dan kapasitas penyimpanan yang lebih luas. 
Untuk produktifitas ganda, Vivo V5s Matte Black Al Phone juga dibekali fitur App Clone yang memungkinkan pengguna menggandakan aplikasi dan menjalankan dua akun aplikasi sekaligus dalam satu smartphone.

Sebelumnya, Vivo V5s hadir dengan dua pilihan warna memikat Crown Gold dan Rose Gold. Edisi eksklusif sekaligus warna ketiga yaitu Vivo V5s Pure White kemudian diperkenalkan pada bulan Ramadhan lalu bersamaan dengan peluncuran program donasi Sahabat Anak.

Beragam fitur canggih Vivo V5s Matte Black Al Phone ini sudah bisa didapatkan dengan harga menarik IDR3.599.000 di seluruh gerai Vivo Smartphone se-Indonesia.

ivo_V5s_Matte_Black_Al_Phone

Leave a Comment