Vivo Smartphone Hadir Di Mobile Legend SEA Cup 2017

Vivo-smartphone-Mobile-legend-MSC-SEA-1
ArenaLTE.com - Vivo Smartphone, kembali berpartisipasi di gelaran event anak muda. Kali ini, Vivo memulai partisipasi perdananya di event berbasis games sebagai Official Game Partner di E-Sport Mobile Legend terbesar se-Asia Tenggara, Mobile Legend Southeast Asia Cup (MSC) 2017. Acara yang digelar sejak tanggal 1 hingga 3 September ini mendapatkan antusias yang besar dari ratusan milenial yang hadir untuk menyaksikan langsung pertandingan final dari e-sport Mobile Legend ini.
 
Game smartphone Mobile Legend adalah konsep game berbasis online dan memanfaatkan media sosial agar sesama pemain dapat saling terkoneksi. Ditemui saat malam puncak MSC 2017, Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, “Ini merupakan partisipasi perdana Vivo Smartphone dalam event berbasis game dan antusiasme yang luar biasa terhadap Mobile Legend yang memiliki banyak sekali penggemar. Vivo melihat bahwa potensi mobile games di Indonesia semakin besar dan kuat.” Edy juga menambahkan bahwa Vivo Smartphone ingin memperkuat posisinya dengan menjadi bagian dari komunitas mobile games online di Indonesia.

Vivo-smartphone-Mobile-legend-MSC-SEA-3

E-Sport Mobile Legend kali ini merupakan turnamen final setelah sebelumnya berlangsung di beberapa negara seperti Filipina, Malaysia dan Singapura. Dengan mayoritas penggemar Mobile Legend merupakan generasi millennial dinamis, aktif dan kreatif yang memang target utama, Vivo Smartphone pun menjadi satu-satunya smartphone sponsor se-Asia Tenggara.
 
Sejak kehadirannya di Juli 2016 lalu, permainan berbasis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini memang semakin populer di kalangan mobile gamers. Mencatat rekor lebih dari 50 juta unduhan di Play Store per Agustus 2017. Turnamen bergengsi Mobile Legend Sea Cup 2017 menjadi momen yang sangat ditunggu bukan hanya sebagai sarana unjuk kemampuan, namun juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai berjumlah total USD 100,000 atau senilai 1,3 milliar rupiah.

Vivo-smartphone-Mobile-legend-MSC-SEA-3

Leave a Comment