vivo S1 Resmi Diperkenalkan Di Indonesia, Ini Fiturnya!

vivo S1
ArenaLTE.com - Vivo resmi memperkenalkan jejeran keluarga smartphone terbaru mereka yaitu vivo S1. Menjadi seri perdana keluarga vivo S-series yang hadir di Indonesia, vivo S1 menyasar segmen anak muda.

Tema yang diusung dari hadirnya vivo S1 ini adalah “Unlock Your Style” yang bertujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi dan peranti mobile yang dapat mendukung gaya hidupnya yang berenergik, dinamis dan kreatif.

Menggandeng konsumen muda tersebut, vivo S1 dikonfirmasi akan siap meluncur di Indonesia pada 16 Juli 2019 mendatang.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia mengungkapkan bahwa vivo terus berusaha hadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumens melalui seri terbaru vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda dengan smart dan tetap in style.

Konsumen muda atau generasi kekinian yang uber-connected dan terus terhubung dengan media sosial membutuhkan kemampuan fitur yang dapat melengkapi berbagai aktivitas sehari-hari.

Layar Amoled Ultra All Screen
vivo S1 yang dilengkapi layar Super Amoled Ultra All Screen yang  memberikan tampilan beresolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman digenggam oleh penggunanya.

vivo S1

Sensor Sidik Jari Di Layar
Mendukung kemudahan dan kenyamanan autentikasi, pengguna vivo S1 juga bisa menggunakan fitur pemindai sidik jari Screen Touch ID pada layar ketika diaktifkan. 

Dua pilihan warna
Fitur yang pertama kali dibawakan oleh vivo di pasar Indonesia ini membuat tampilan sisi belakang yang  hadir dengan 2 pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.

Triple Kamera + 32MP Selfie
vivo S1 juga dilengkapi dengan 32MP AI Selfie Camera yang dapat mendukung penggunanya dalam berekspresi dan stand out melalui hasil swafoto yang cerah. Sedangkan untuk kamera belakang, lini terbaru dari vivo ini juga didukung oleh AI Triple Rear Camera.

vivo S1

Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia mengatakan, “selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal ini lah yang menjadikan alasan vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air”.

Memberikan keterangan mengenai agenda peluncurannya; Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia mengkonfirmasi bahwa vivo S1 akan meluncur pada 16 Juli mendatang.

Leave a Comment