Video Ini Ungkap Kekuatan Xiaomi Redmi Y3

Xiaomi-Redmi-Y3
ArenaLTE.com - Salah satu ponsel debutan Redmi yang ditunggu kehadirannya bulan April ini adalah Xiaomi Redmi Y3. Ponsel kelas menengah yang rencananya segera hadir untuk pasar India ini akan menjadi ponsel Xiaomi dan Redmi pertama dengan kamera selfie 32MP.
 
Menjelang peluncurannya beberapa hari kedepan, Xiaomi India baru-baru ini merilis video yang menguji kualitas dan kekuatan dari Xiaomi Redmi Y3 ini.
 
Video berdurasi kurang dari satu menit ini menunjukkan kekuatan Redmi Y3 dijatuhkan dari ketinggian. Sekaligus mengkonfirmasi nama dari seri terbaru Redmi yang akan diluncurkan yaitu sebagai Redmi Y3.
 
Untuk uji daya tahan, Redmi Y3 dimasukkan ke dalam keranjang sampah yang kemudian digulingkan menuruni tangga.

Redmi Y3 ini selamat dan tetap dapat berfungsi setelah digulingkan namun sayangnya kita tidak bisa melihat dengan jelas dari dekat untuk mengetahui apakah bodi nya juga tanpa goresan.
 
Redmi Y3 akan hadir dengan dual kamera belakang yang terletak secara vertikal di sebelah pojok kiri atas ponsel. Disediakan juga lampu flash LED di bawah sensor kamera dan sensor pemindai sidik jari terletak di tengah area belakang.
 
Di bagian depan, Redmi Y3 memiliki layar dengan poni tetesan air mata yang menjadi posisi kamera selfie 32MP. Selain kamera selfie 32MP, Redmi Y3 akan dilengkapi dengan kapasitas baterai 4.000 mAh dan perlindungan dari percikan air dan debu.
 
Rencananya, Redmi Y3 akan diumumkan di India pada 24 April mendatang dengan varian berwarna biru bergradasi. Polarisasi warnanya juga dapat memantulkan semua warna pelangi tergantung pada sudut cahaya yang datang.

Leave a Comment