Versi Baru Aplikasi YAHOO MAIL Tingkatkan Fitur Kelola Email

ArenaLTE.com - Di era internet fungsi email telah berubah secara drastis dengan berbagai macam fungsi dan orang mulai banyak membuat berbagai akun untuk tujuan yang berbeda-beda.
 
Melalui ponsel, Orang-orang mengandalkan email untuk mengelola dan mengatur kehidupan mereka dari menavigasi beberapa akun, dokumen bisnis, rencana travel, dan belanja.
 
Beban kerja Inbox mail akan menjadi lebih berat, dimana pengguna akan semakin banyak menerima penawaran promosi dan kegiatan bisnis lainnya oleh karena itulah dibutuhkan fungsi baru dalam pengelolaan inbox mail.
 
Guna memenuhi kebutuhan terbarut, Yahoo meluncurkan versi baru aplikasi Yahoo Mail yang memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengelola email dalam jumlah besar sekalipun.
 
Versi baru aplikasi Yahoo Mail memperkenalkan pengalaman inovatif yang mengelompokkan pesan orang ke dalam "Views" seperti Travel dan Attachment.
 
Fitur baru ini dapat mengendalikan beban menerima jumlah mail yang berlebihan termasuk kemudahan untuk berhenti berlangganan (unsubscribe) dengan mudah.
 
Selain itu, pengguna dapat masuk dengan akun email lain seperti Gmail dan Outlook untuk dapat mengakses inbox Yahoo Mail.
 
Aplikasi Yahoo Mail versi baru ini resmi diluncurkan untuk pengguna Android dan iOS dengan fitur-fitur baru, antarmuka modern, dan navigasi yang memungkinkan penggunaan satu tangan bahkan dengan layar ponsel terbesar.

Fitur dan “Views” dalam versi baru Aplikasi Yahoo Mail



Disain Tampilan Baru
Tampilan baru disesuaikan dengan mempertimbangkan layar ponsel yang lebih tinggi yang memungkinkan untuk pengoperasian dengan satu tangan secara intuitif dengan bilah navigasi baru di bagian bawah layar. Tata letaknya lebih bersih, berwarna-warni, lebih mudah digunakan, dan dapat disesuaikan.
 
Pengaturan Komplit
Pengguna juga dapat mempersonalisasi pemberitahuan push (push notification) untuk menyorot jenis email yang ingin dibertahukan (pribadi vs. promosi) dan menyesuaikan kotak masuk mereka dengan tema dan suara warna kustom. Ada juga antarmuka drag-and-drop dengan animasi yang menyenangkan.

Foto dan file di satu tempat
Sekarang ada satu View yang memungkinkan akses dan dan navigasi mudah semua lampiran surat, termasuk file penting, dokumen travel, tiket acara, dan foto. Informasi yang diperlukan pengguna selalu di tangan.

Manajemen langganan email yang terdepan di industri
Dengan View khusus melihat langganan, pengguna dapat menelusuri email yang mereka langgani dan berhenti berlangganan newsletter apa pun dengan sekali tekan tanpa meninggalkan aplikasi.

Leave a Comment