URBAN REPUBLIC Resmikan Outlet “UR” Baru Di 4 Kota

ArenaLTE.com - Erajaya Active Lifestyle (“EAL”) serentak meresmikan resmikan 4 outlet Urban Republic (“UR”) di 4 kota besar.
 
Berlokasi di dalam pusat perbelanjaan yang berada di pusat kegiatan bisnis, keempat outlet terbaru ini merupakan yang pertama di kota Surabaya, Malang, Depok dan Makassar.
 
Outlet UR yang berada di Makassar sekaligus merupakan outlet UR pertama di pulau Sulawesi.
 
Dengan diresmikannya ke-4 outlet ini, jaringan ritel Urban Republic telah mencapai 16 outlet yang tersebar di 9 kota.



“Minat masyarakat Indonesia akan produk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya terus meningkat.

Perluasan jaringan 5G dipercaya akan pula mengakselerasi adopsi perangkat IoT dan nilainya di proyeksikan akan mencapai nilai USD$40 milyar di tahun 2025, menurut riset Asosiasi IoT Indonesia.

Urban Republic memiliki posisi unik karena menawarkan koleksi produk terlengkap dan terkini dari 6 kategori utama: wearables, gaming, smarthome, camera, audio dan electrical, dengan pendekatan immersive retail experience.


 
Dengan pembukaan outlet- outlet ini, kami menjemput bola dan membawa konsep ritel ini ke 4 kota baru, termasuk lokasi di luar pulau Jawa, sebagai bagian dari strategi perluasan footprint dan bentuk keyakinan kami akan bisnis ritel modern dan produk IoT,” ungkap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Outlet Terbaru Urban Republik "UR" yang diresmikan 

  1. Urban Republic Margo City Mall Depok berlokasi di Lantai 2 Unit 116
  2. Urban Republic Mall of Olympic Garden Malang berlokasi di Lantai 2 Unit SF - 53D
  3. Urban Republic Galaxy Mall Surabaya berlokasi di Lantai 2 Unit 2 – 333
  4. Urban Republic Mall Panakkukang Makassar berlokasi di Lantai Dasar Gedung C


Selama periode Grand Opening dari tanggal 5 – 7 November 2021, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang berlaku di lokasi outlet-outlet baru ini, seperti: promo flash sale berupa diskon hingga 70%, promo regular dan tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 18* bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, & Mandiri

Leave a Comment