Update Telegram 2018 Kini Digunakan Oleh 200 Juta Orang

telegram-2018
ArenaLTE.com - Aplikasi chatting Telegram berhasil mencapai angka fantastis dalam jumlah pengguna, karena dalam sebulan terakhir ini, pengguna Telegram menembus hingga 200 juta orang.

Jumlah ini cukup fantasti bagi Telegram, karena Telegram tidak pernah mempromosikan dan beriklan. Jumlah 200 juta pengguna Telegram ini ada di Telegram karena pengguna yang saling mengundang untuk bergabung.

Sejak diluncurkan bukan Agustus 2013 lalu, Telegram mengklaim belum pernah mengungkapkan satu byte data pribadi pengguna kami kepada pihak ketiga.

Berbeda dengan aplikasi populer lainnya, Telegram tidak memiliki pemegang saham atau pengiklan untuk dilaporkan. Telegram juga tidak berurusan dengan pemasar, penambang data, atau lembaga pemerintah.

telegram-2018

Baru-baru ini Telegram juga meluncurkan versi terbaru mereka Telegram 4.8 (iOS) dan Telegram 4.8.5 (Android). Update Telegram 2018 ini akan memudahkan pengguna dalam pencarian sticker di Telegram. Berikut ini beberapa tambahan Fitur terbaru dalam Update Telegram 2018 :

Saran Sticker
Mulai sekarang, ketika kalian mengetik satu emoji, akan muncul berbagai saran gambar sticker mulai dari kumpulan stiker yang ditambahkan hingga kumpulan sticker populer lainnya.

Pencarian Sticker
Penelusuran untuk set stiker juga semakin mudah, Gulir ke atas di panel stiker untuk menemukan area pencarian baru yang akan membantu kita menemukan sesuatu dengan cepat.

telegram-2018

Foto dan Kirim Banyak Foto
Memfoto dan melakukan selfie terkadang harus dilakukan lebih dari satu kali, kini dengan Telegram memungkinkan kita untuk menggunakan tombol + baru saat mengambil foto untuk mengambil dan mengirim beberapa media satu demi satu.

telegram-2018

Mode Malam Otomatis
Pengguna Telegram untuk iOS v.4.8 juga kini sudah dapat menikmati fitur pengaturan Auto-Night Mode yang memungkinkan untuk secara otomatis beralih ke tampilan antarmuka versi gelap ketika malam tiba atau dalam kondisi minim cahaya.
 
Terakhir tetapi tidak kalah penting, pengguna Telegram iOS juga mendapat dukungan untuk pemformatan teks dalam keterangan media, bersama dengan kemampuan untuk melaporkan pesan individu secara. Telegram versi terbaru ini juga diklaim lebih hemat konsumsi baterai.

telegram-2018

Leave a Comment