Update Firefox Lite Terbaru, Ini Fitur Andalannya!

ArenaLTE.com - Mozilla, organisasi nirlaba pelopor dan pendukung konsep Open Web, resmi meluncurkan versi terbaru Firefox Lite di Indonesia. Firefox Lite terbaru ini mampu memberikan hasil pencarian yang lebih cerdas dengan fitur “Awesome Bar”.

Terlebih lagi, mobile browser ini memungkinkan pengguna untuk melakukan personalisasi layar utama hanya dengan satu sentuhan, memberikan pengguna lebih banyak kendali dalam pengalaman berinternet mereka. 

Firefox Lite merupakan platform mobile browser lengkap yang dirancang khusus untuk pengguna Indonesia. Firefox Lite terkenal karena kecepatan, keringanan, dan dapat menjelajahi web dengan data yang lebih efisien.

Untuk memungkinkan lebih banyak pengguna menikmati pengalaman browsing internet yang lebih baik, tim Firefox Lite melakukan beberapa penelitian untuk memahami kebutuhan pengguna internet, dan menciptakan dua fitur utama berdasarkan hasil penelitian tersebut:

Awesome Bar
Antisipasi kebutuhan pengguna dengan saran pencarian cerdas
Ketika pengguna mencari sebuah kata kunci di kolom pencarian di Firefox Lite, hasil pencarian khusus akan muncul sesuai dengan riwayat pencarian pengguna, bookmark, dan tab, memberikan hasil yang baik dari pencarian biasa. Fitur ini membantu pengguna mendapatkan hasil pencarian dengan lebih cepat dan efisien.

Home Customization
Fitur ini dapat melakukan personalisasi browser sesuai dengan suasana hati  penggunanya. Dengan Firefox Lite yang baru, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan Konten dan Layanan (Games, News, Travel), menyematkan situs web favorit, dan mengubah tema atau warna latar belakang untuk layar utama sesuai dengan preferensi warna mereka.

Fitur Unggulan Update Firefox Lite Terbaru

Cepat : Fitur yang menonjol dari Firefox Lite, ‘Mode Turbo’, memblokir pelacak pihak ketiga. Fitur ini mengurangi penggunaan data dan memuat situs web lebih cepat.

Ringan : Firefox Lite berukuran kurang dari 7MB. Dengan bobotnya yang ringan, pengguna akan tetap mendapatkan penawaran terbaru dari Firefox Lite tanpa khawatir menghabiskan banyak data untuk melakukan pembaruan aplikasi.

Privasi : Pengiklan dan situs-situs sering melakukan pelacakan untuk mengumpulkan data pengguna dan memasang iklan bertarget. Firefox Lite dilengkapi dengan perlindungan penelusuran dan pelacakan pribadi untuk membantu pengguna menjelajah tanpa jejak.
 

Leave a Comment