Trik Maksimalkan Fitur Ultra Game Mode vivo V19 Untuk Aplikasi Lain

ArenaLTE.com - Inovasi dan fitur terbaru terus dibenamkan kedalam smartphone sesuai dengan kebutuhan konsumen, hal ini yang jadi komitmen vivo untuk hadirkan fitur yang dapat membantu berbagai aktivitas penggunanya. Seperti pada salah satu fitur pendukung gaming experience pada vivo V19, yakni Ultra Game Mode.
 
Kehadiran fitur ini tidak hanya berfungsi untuk mengoptimalkan performa aplikasi pada game, namun dapat juga dimanfaatkan untuk aplikasi chatting, media sosial, e-commerce platform, hingga aplikasi lainnya penunjang kegiatan harian.
 
Bahkan saat bekerja dan mengedit dokumen, presentasi, atau meeting virtual melalui smartphone pun dapat tetap optimal, karena Ultra Game Mode akan meminimalisir gangguan eksternal dengan secara sementara memblokir notifikasi sosial media, pesan dan telepon yang masuk
 
Dalam keterangan resminya kepada ArenaLTE, Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia, mengungkapkan bahwa fitur ultra game mode bukan cuma bisa diandalkan untuk meningkatkan gaming experience. Ultra Game Mode bisa diimplementasikan untuk aplikasi lain yang dapat menunjang pengguna ketika harus bekerja dengan smartphone.

"Karena fitur ini akan mengintegrasikan kemampuan AI untuk mendorong performa aplikasi yang sedang digunakan menjadi lebih optimal,” jelasnya. Melalui laman setting di vivo V19, konsumen dapat memilih dan mendaftarkan aplikasi mana saja yang ingin diaktifkan.


 
Ultra Game Mode vivo V19 juga dilengkapi dengan fitur Multi Turbo yang akan mengintegrasikan Artificial Intelligence (AI) untuk memberi performa aplikasi bebas lag, menstabilkan jaringan, dan efisiensi penggunaan daya saat aplikasi tersebut sedang dijalankan. Adapun beberapa fitur Multi-Turbo adalah dengan detail berikut.
  • Turbo Center, dapat meningkatkan kecepatan sistem inti dan mengurangi frame drop hingga 78%
  • AI Turbo,  bermanfaat untuk meluncurkan aplikasi dengan 20% lebih cepat
  • Cooling Turbo yang merupakan sistem manajemen suhu untuk performa maksimal dan mesin yang lebih sejuk
  • Game Turbo untuk mengoptimalkan dan meningkatkan performa aplikasi dengan mengalokasikan sumber smartphone ke satu aplikasi untuk pengalaman maksimal
  • ART++ Turbo dapat membuka aplikasi 11% lebih cepat di awal.
Selain itu, berkat kapasita baterai 4500mAh pada vivo V19, bekerja melalui smartphone tetap maksimal tanpa perlu khawatir baterai smartphone cepat habis saat digunakan.


 
Ditambah fitur Dual-Engine Fast Charging dengan daya 9V/2A yang akan mempercepat waktu isi ulang sehari-hari. Sehingga jika digabungkan dengan manfaat dari Ultra Game Mode, maka daya baterai di vivo 19 bisa bertahan lebih efisien serta membuat aktivitas pengguna menjadi tidak terganggu.

Leave a Comment