Twitter Gandeng @infosuporter Gelar Kampanye #FansTerbaik

ArenaLTE.com - Twitter mengumumkan kolaborasinya dengan @infosuporter, sebuah komunitas sepakbola ternama yang bertujuan menyatukan semua fans sepakbola Tanah Air, dalam mengadakan kampanye #FansTerbaik untuk mencari “Biang Fans Sepakbola” di Indonesia!

Melalui kampanye ini, @infosuporter akan mencari fans sepakbola yang dapat menunjukkan kecintaan mereka terhadap sepakbola Indonesia. Kampanye akan dimulai hari ini hingga 31 Mei mendatang.

Untuk berkesempatan memenangkan berbagai merchandise yang serba sepakbola dari Twitter dan @infosuporter, pengguna hanya perlu menjelaskan mengapa mereka layak dinobatkan sebagai biangnya fans sepakbola dalam serangkaian Tweet yang menggunakan tagar #FansTerbaik melalui Twitter Lite (mobile.twitter.com). Melalui kampanye ini, @infosuporter akan mencari fans yang dapat menunjukkan kecintaan mereka terhadap sepakbola Indonesia.

Di Indonesia, 53% dari pengguna Twitter adalah penggemar olahraga yang secara aktif membicarakan tentang ketertarikan mereka dan 45% mengikuti akun klub sepakbola dan liga. Karakter Twitter yang live dan publik membantu tim dan komunitas olahraga berbagi informasi secara real time kepada penggemar di seluruh platform, jauh melampaui pengikut yang ada pada akun Twitter mereka.

Untuk memudahkan sebanyak mungkin pecinta sepakbola Tanah Air berpartisipasi dalam kampanye ini; pengguna dapat menggunakan Twitter Lite (mobile.twitter.com) yang meminimalkan penggunaan data, memuat konten lebih cepat walaupun koneksi sedang lambat, cocok di jaringan yang kurang kuat, serta hanya membutuhkan memori kurang dari 1 MB di ponsel.

Twitter Lite memuat konten 30% lebih cepat, membuat navigasi lebih cepat, serta dapat menghemat penggunaan paket data hingga 70%. Twitter Lite tersedia di  mobile.twitter.com melalui web browser di smartphone atau tablet dalam 42 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Berikut ini adalah cara berpartisipasi dalam kampanye #FansTerbaik:

- Login ke Twitter Lite di mobile.twitter.com.
- Buat serangkaian Tweet yang menunjukkan dukungan untuk klub sepakbola favorit, disertai deskripsi tentang “Mengapa Saya Adalah Penggemar Terbaik (nama klub sepakbola).” Peserta boleh menyertakan foto atau video, jika ada, disertai penjelasan singkat tentang foto atau video tersebut.
- Peserta harus mengumpulkan dukungan dari pengikut dan teman-teman untuk Retweet Tweet tersebut. Hal ini akan menjadi dasar penilaian para juri.
- Tweet harus menyebutkan @infosupporter dan menggunakan tagar #FansTerbaik.

Leave a Comment