Trik Amankan Smartphone Dengan Aplikasi Security Master Terbaru

Aplikasi-Security-Master-Terbaru-2
ArenaLTE.com - Cheetah Mobile salah satu perusahaan pengembang aplikasi utilitas dan keamanan mobile, hari ini meluncurkan aplikasi Security Master terbaru mereka. Aplikasi ini merupakan generasi terbaru dari CM Security sebagai aplikasi keamanan pribadi dan antivirus populer untuk smartphone yang telah diunduh lebih dari 500 juta kali di Google Play.

Hal ini sesuai dengan hasil penelitian dari Cheetah Mobile Security Research Lab yang menyebutkan jika sekitar 60% pengguna internet merasa tidak aman ketika melakukan browsing atau menjelajah internet melalui perangkat mobile, dan 30% tidak melakukan apapun untuk melindungi keamanan perangkat mobilenya.

Padahal kita semua paham bahwa 47,6% orang Indonesia dilaporkan mengakses internet melalui perangkat mobile, dan sebagain besar menggunakan smartphone Android. Dengan tingginya aktifitas mobile masyarakat Indonesia, hal ini tentunya juga meningkatkan resiko tentang perlindungan privasi dan keamanan mobile.

Ancaman Hacker online makin serius dengan berbagai cara mulai dari “locker virus”, jenis virus yang dapat mengunci perangkat Android, bahkan melalui SMS. Untuk itulah CM meluncurkan aplikasi aplikasi Security Master diluncurkan dan dapat didownload secara gratis di Google Play Store.

Beberapa kelebihan dari Aplikasi aplikasi Security Master terbaru yaitu :

Aplikasi-Security-Master-Terbaru-2

Dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence

Security Master menawarkan perlindungan real-time yang sesuai dengan keadaan untuk semua perangkat Android. Dengan teknologi artificial intelligence dari Cheetah Mobile, aplikasi ini dapat melakukan diagnosa langsung, mengklasifikasikan kondisi yang terjadi, dan memberi rekomendasi bagi penggunanya untuk dapat mengoperasikan perangkatnya dengan optimal.

 Apabila hasil diagnosa sudah ada, Security Master akan memberikan saran dalam 3 pilihan skenario yaitu, SCAN, yang mendeteksi dan melindungi perangkat dari malware dalam waktu kurang dari 10 detik; BOOST, yang akan mematikan kegiatan background yang tidak digunakan sehingga memberi ruang bagi memory yang akan mempercepat kerja perangkat Anda; dan CLEAN, yang akan membersihkan junk files.

Fitur Safe Connect Untuk amankan data
aplikasi Security Master terbaru juga  menghadirkan fitur “SafeConnect,” sebuah fitur untuk melengkapi keamanan internet mobile dengan melindungi dan mengenkripsi data-data yang dikirimkan melalui internet. Terlebih lagi, SafeConnect juga melindungi aplikasi-aplikasi dengan kategori celah keamanan yang lebih, termasuk aplikasi-aplikasi instant messaging, financial banking, e-commerce, dan browser. Ketika aplikasi dalam kategori ini dibuka, SafeConnect secara aktif akan langsung memberikan perlindungan. Fitur ini juga mencakup perlindungan untuk berbagai aplikasi yang dibuat di Indonesia.

Aplikasi-Security-Master-Terbaru-2

Fitur Safe Connect Untuk Amankan Koneksi internet
SafeConnect juga didukung oleh teknologi Hotspot Shield VPN dari AnchorFree untuk mengamankan koneksi internet, mengenkripsi informasi pribadi sehingga pengguna dapat melakukan aktivitas online dengan aman, baik di rumah, tempat kerja, maupun di tempat publik. Security Master dapat mengintegrasikan teknologi privasinya dengan Software Development Kit (SDK) dari AnchorFree.

Kunci Aplikasi Dengan App Lock
Selain fitur yang dirombak untuk perlindungan privasi dan keamanan mobile, Security Master juga menawarkan berbagai pilihan fungsi perlidungan seperti AppLock, yang menyediakan fitur Fingerprint Scanner dan Intruder-Selfie yang akan mengambil foto orang yang gagal membuka perangkatmu. Ada juga Notification Manager yang menunjukkan notifikasi dalam satu tampilan dan informasi penelepon.

Leave a Comment