Tri Hadirkan Sistem Pembayaran Cicilan Untuk Pembelian Kuota Data Besar

ArenaLTE.com - Memudahkan pembelian paket layanan internet dengan kuota besar, 3 Indonesia menghadirkan sistem pembayaran yang lebih mudah. Para penggunanya bisa melakukan transaksi dengan sistem pembelian cicilan, sistem pemakaian pun diberlakukan dengan masa yang cukup panjang. Pemakaian diungkapkan tidak ada batasan jam tertentu, diklaim lebih hemat dalam pembiayaan bulanan.

“Paket data #CicilanPakaiPulsaTri memerdekakan anak muda dari beban bayar dimuka karena penggunanya mempunyai kesempatan membeli kuota besar dengan harga terjangkau dan cicilan sesuai uang jajan mereka”.,” ungkap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia disela peluncuran paket data, di Jakarta.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam program #CicilanPakaiPulsaTri ditawarkan paket data bulanan mulai dari 13GB per bulan seharga Rp 60.000 dengan skema cicilan 4 kali. Rinciannya, cicilan pertama pelanggan membayar Rp 20.000 untuk mendapatkan paket data 2GB yang berlaku sema 7 hari. Cicilan kedua, pelanggan membayar Rp 20.000 untuk paket data 2GB Dan berlaku selama 7 hari pula.

Dilanjut dengan cicilan ketiga, pelanggan cukup membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan paket data dengan kuota sebesar 4GB untuk pemakaian selama 7 hari. Untuk cicilan selanjutnya, yaknin cicilan keempat pelanggan membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan paket data 6GB yang bisa dipakai selama 9 hari. Selain itu, paket #CicilanPakaiPulsaTri juga menyediakan kuota 18GB dan 32GB dengan skema cicilan yang sama.

“Paket data bulanan lewat mekanisme cicilan ini menawarkan masa berlaku yang panjang, dan tidak dibatasi jam-jam tertentu, harganya pun cukup terjangkau”, tambah Dolly. Dirinya juga berharap bahwa program yang dihadirkan perusahaan ini, bisa membantu banyak penggunanya, terutama kaum millenial untuk bisa selalu terhubung dengan internet dan berkreasi di dunia digital.

Leave a Comment