Tri Hadirkan Paket Layanan Double Berkah Untuk Pelanggan Di Ramadan 2019

ArenaLTE.com - PT Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) atau Tri menghadirkan program layanan terbarunya yang dilabeli dengan nama Dobel Berkah. Melalui program terbaru operator, pelanggan dapat menikmati dua paket data yang menawarkan kuota 1.1GB + 20 menit telepon dengan harga IDR100 ribu, atau paket kuota 9GB + 60 menit telpon dengan harga IDR45 ribu.

Dalam program paket layanan terbaru ini, Tri juga mengungkapkan bahwa pengguna bisa memanfaatkan fitur KIKIDA (kirim-kirim data) untuk mengirim paket data sekaligus sedekah. Melalui pengiriman data ini, pelanggan berarti telah mendonasikan 10% dari harga paket tersebut untuk sedekah. Selain itu, ada juga fitur KIKIPU (kirim-kirim pulsa) yang akan juga secara otomatis melakukan sedekah sebesar Rp100 yang diambil dari biaya transfer sebesar Rp500.

Pihak perusahaan menjelaskan bahwa dengan dua fitur sedekah KIKIDA dan KIKIPU ini bisa diakses melalui aplikasi Bima+ yang diklaim telah di download lebih dari 20 juta anak muda Indonesia. Tri menuturkan bahwa uang sedekah yang disisihkan dari biaya KIKIDA dan KIKIPU ini akan disalurkan ke badan amal Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al Bunyan yang akan dijalankan dari 7 Mei hingga 16 Juni mendatang.

Selain dua paket layanan data terbaru, Tri juga menuturkan bahwa perusahaan akan memberikan dukungan kepada anak muda  Indonesia melalui program BFF (Bima friend forever) yang memanfaatkan dua fitur terbaru tersebut. “Kami memahami bahwa pelanggan 3 adalah anak muda Indonesia ang memiliki jiwa kewirausahaan sekaligus jiwa kepeduluan sosial yang tinggi. Program Dobel Berkah bisa menjadi saran bagi mereka untuk mewujudkan semangat positif ini,” jelas Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Leave a Comment