Transformasi Digital BCA Gunakan Solusi Digital Avaya

AVAYA-BCA
ArenaLTE.com - Kolaborasi antara bank BCA dengan Avaya Technologies telah berlangsung lama, diawali dengan layanan telepon banking Halo BCA. Namun perkembangan teknologi terus berkembang dengan gaya hidup digital yang menyebabkan semua transaksi lewat digital yang lebih cepat dan lebih mudah.

Kini transaksi perbankan konvensional yang datang ke cabang hanya 3% dari keseluruhan layanan bank BCA. Layanan internet banking jadi primadona dengan 34% lebih transaksi dilakukan secara digital termasuk mobile banking dan transaksi lewat ATM juga masih cukup tinggi. Oleh karena itu transformasi digital harus terus dilakukan oleh BCA dengan menerapkan solusi digital terbaru dari Avaya Holdings Corp.
 
Kolaborasi antar BCA dan Avaya diumumkan saat acara Experience Avaya Indonesia, sebuah acara yang berfokus pada masa depan komunikasi digital. BCA telah mengadopsi solusi lengkap Avaya pada lima contact centre mereka dengan lebih dari 1.500 agen pelanggan.
 
Sami Ammous, Managing Director Avaya untuk ASEAN menjelaskan jika solusi Digita Avaya diharapkan dapat memberikan pengalaman yang makin sempurna dan mulus bagi pelanggan BCA yang sangat mobile dan serba cepat di kota-kota utama di Indonesia dan sekitarnya.
 
BCA dalam strategi digitalisasinya, yang dirancang untuk mengubah pengalaman costumer service bank itu- sebuah pembeda yang besar bagi pelanggan yang semakin canggih dalam memilih bank di lingkungan yang sangat kompetitif.
 
Nathalya Wani Sabu, Executive Vice President of Center of Digital Division, Bank Central Asia, mengungkapkan bahwa solusi digital Avaya ini memungkinkan kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami, memberi Bank keunggulan yang jauh lebih kompetitif dan mendorong pertumbuhan bisnis kami.
 
Pelanggan sudah menggunakan MyBCA, yang merupakan sebuah layanan video perbankan terpadu yang dibuat bersama dengan Avaya, untuk digunakan oleh mereka yang sedang mobile.
 
Teknologi telah mengubah cara dan ekspektasi para nasabah bank kami. Solusi Avaya yang kami adopsi menempatkan kami pada posisi yang yang sangat baik untuk memberikan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan kami.
 
Sebagai tambahan setelah mengadopsi Aura Experience Portal, Interaction Center dan Call Management System dari Avaya, BCA telah mengumumkan bahwa perusahaan itu bermaksud menerapkan lebih jauh inisiatif digital Avaya di seluruh Indonesia pada bulan-bulan mendatang.

Leave a Comment