Tingkatkan Infrastruktur Cloud, IDCloudHost yakin Bare Metal Server akan menjadi Next Business Solutions

ArenaLTE.com - Perkembangan teknologi informasi saat ini membuat kebutuhan besar bagi perusahaan untuk go digital sebagai salah satu solusi percepatan yang baik untuk lebih besar lagi. Tidak heran juga permintaan server untuk proses digitalisasi menjadi salah satu kebutuhan yang sangat besar saat ini.

Sejalan dengan perkembangan digitalisasi di Indonesia, IDCloudHost kembali memperkenalkan layanan Bare Metal Server versi terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Layanan ini menggabungkan fleksibilitas dan kenyamanan layanan cloud dengan kontrol dan kinerja yang biasanya hanya ditemukan pada server on-premises.

Bare Metal Server IDCloudHost (https://idcloudhost.com/bare-metal-server/) menawarkan bare resource yang dapat diskalakan, menjadikannya solusi ideal bagi pengembang perangkat lunak dan perusahaan yang membutuhkan performa server yang dapat dikelola dengan maksimal.

Selain itu, dengan layanan baremetal ini, raw power resource yang ada dapat mendukung implementasi multi-tenant application, sehingga memungkinkan beberapa pengguna atau aplikasi dapat berjalan di satu Bare Metal Server secara simultan dan dapat mengelola penggunaan resource lebih optimal. 

Bare Metal Server IDCloudHost 

Sebagai penyedia layanan Cloud dan Infrastructure Provider di Indonesia, IDCloudHost memahami pentingnya fleksibilitas dalam pengelolaan sumber daya IT. Hal inilah yang menjadi latar belakang untuk Bare Metal Server yang bertujuan untuk mendukung kebutuhan bisnis pengguna yang memerlukan sumber daya komputasi yang dapat diatur secara fleksibel, efisien dan aman untuk berbagai aplikasi.
 
“Kami sangat memahami bahwa kebutuhan pengguna untuk memiliki fleksibilitas dalam pengelolaan sumber daya IT semakin besar. Oleh karena itu, dengan layanan Bare Metal Server, pengelolaan aplikasi bisnis bisa dijalankan secara Fleksibel, Efisien dan Aman.” Ungkap Product Manager IDCloudHost, Rizki Susetiadi.
 
Salah satu fitur unggulan dari layanan Bare Metal Server IDCloudHost adalah zero noisy neighbour. Fitur ini memastikan bahwa tidak ada gangguan dari pengguna lain di server yang sama, sehingga kinerja server Anda lebih optimal.



Pengguna akan mendapatkan manfaat tambahan seperti free setup fee, aktivasi kurang dari 10 menit , akses penuh untuk deployment berbagai aplikasi, serta setiap pembelian layanan Bare Metal Server, sudah termasuk layanan proteksi Anti-DDoS yang mampu memitigasi serangan DDOS dengan kapasitas traffic lebih dari 10Gbps. 
 
IDCloudhost juga terus memberikan dukungan kepada pelanggan untuk berkonsultasi tentang pengembangan layanan Cloud yang dibutuhkan perusahaan maupun personal melalui laman https://idcloudhost.com/penawaran
 
Dengan hadirnya layanan Bare Metal Server, IDCloudHost menunjukkan komitmennya untuk terus menyediakan solusi cloud yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis dengan fleksibilitas dan skalabilitas yang maksimal untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis maupun industri.

Leave a Comment