Tim E-Sport Indonesia Kedatangan Dua Anggota Baru Untuk AWC 2018

ArenaLTE.com - Tidak terasa, turnamen AOV paling bergengsi dengan total hadiah terbesar sepanjang sejarah, Arena of Valor World Cup 2018 sudah semakin dekat. Setelah memenangkan ASL 2018 kemarin, Tim EVOS.Esports mengikuti AWC Bootcamp di Thailand sebagai salah satu persiapan sebelum berangkat ke Los Angeles. Masih dalam persiapan menuju AWC 2018, ternyata tim Indonesia ini melakukan beberapa perubahan mengejutkan dalam struktur timnya.

Jika dilihat dari foto di atas, mungkin Challengers akan bertanya-tanya atas kehadiran pemain GGWP.ID Wyvorz. Pemain baru tersebut ternyata akan ikut bermain menjadi bagian dari tim Indonesia di AWC 2018. Hal ini dikarenakan pemain EVOS CL dan EVOS Mumuy yang tidak berhasil mendapatkan Visa Amerika meskipun sudah mencoba  mengajukannya berkali-kali.

Garena AOV Indonesia akhirnya memutuskan untuk mencari anggota baru. GGWP Wyvorz dan pelatih EVOS sendiri, Carraway terpilih sebagai dua orang yang akan menggantikan CL dan Mumuy. Carraway akan bermain di tim inti, sementara Wyvorz akan mengisi posisi pemain pengganti (Standin). 

Kedua anggota baru ini sudah berhasil mendapatkan Visa dan dipastikan akan berangkat bersama anggota lainnya ke Los Angeles. 

Program bootcamp AWC 2018 yang diadakan pada tanggal 17 hingga 24 Juni di Thailand kemarin akhirnya telah selesai digelar. Rangkaian acara digelar untuk memberikan pelatihan dan persiapan kepada seluruh tim. Tim Indonesia beserta kesebelas tim lainnya kini lebih mengenal tim lawan dan memiliki persiapan lebih untuk menanti turnamen perebutan titel juara AWC 2018 di Los Angeles, AS.

Dua belas tim yang bertanding selama di bootcamp kini telah terbagi menjadi beberapa grup yang akan bertanding di babak group stage di AWC 2018 di Los Angeles. Tergabung dalam Grup B, EVOS akan bertarung melawan Tim Chinese Taipei dan Tim Vietnam.

Sementara itu Grup C akan mempertemukan Tim tier satu, Tim Korea Selatan, Tim Chinese Taipei Wildcard dan Tim Eropa. Di Grup D, Tim Thailand Wildcard, Tim Cina dan Tim Amerika Selatan akan bertarung atas kemenangan.

Leave a Comment