Perkuat Layanan Roaming Internasional, Telkomsel Gandeng Travel Agent

ArenaLTE.com - Telkomsel menggandeng sejumlah Travel Agent yang berada di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar untuk menjadi mitra reseller layanan paket International Roaming Telkomsel. Strategi ini dilakukan sebagai upaya menghadirkan kemudahan bagi pelanggan yang akan berpergian ke luar negeri dalam mengakses layanan paket International Roaming,

Jelang musim libur akhir tahun, Telkomsel menggandeng Travel Agent sebagai mitra reseller. Dihadiri puluhan perwakilan Travel Agent, Telkomsel melakukan sosialisasi skema kerja sama kemitraan sekaligus melakukan penandatangan kerja sama secara langsung dengan sepuluh Travel Agent yang telah berminat menjadi mitra reseller Telkomsel.

Menurut Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati potensi pertumbuhan akses layanan paket International Roaming semakin menjanjikan. “Seiring dengan peningkatan jumlah wisatawan dari Indonesia yang gemar berpergian ke luar negeri dan sejak Telkomsel mulai memberlakukan layanan auto connect preferred partner beberapa tahun terakhir. Kini, bersama mitra Travel Agent, Telkomsel berharap dapat menghadirkan tambahan kemudahan akses bagi pelanggan untuk dapat menikmati beragam layanan paket International Roaming.”

Dengan mengusung sejumlah paket International Roaming unggulan yang tersedia melalui UMB *266#, Telkomsel mengajak Travel Agent sebagai mitra strategis untuk menjadi reseller untuk membantu pemasaran dan penjualan paket layanan International Roaming secara langsung kepada pelanggannya yang hendak berpergian ke luar negri.

Telkomsel memiliki jaringan mitra roaming internasional terluas di 200 negara dengan sekitar 500 mitra roaming operator. Melalui layanan international roaming Telkomsel, pelanggan tidak perlu lagi melakukan penyetelah jaringan secara manual dan mengganti kartu, karena akan langsung terhubung dengan jaringan mitra roaming operator yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel. Ditambah, layanan International Roaming ini juga sudah mendukung teknologi jaringan terbaru 4G LTE.

Pelanggan yang melakukan perjalanan ke luar negri juga akan dimanjakan dengan beragam pilihan paket Data Roaming mulai dari Rp. 50 ribu hingga paket 3in1 yang menyediakan kebebasan bagi pelanggan untuk mendapatkan fasilitas voice, SMS, dan data internet dalam satu paket harga yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pelanggan selama berada di luar negri. Telkomsel juga menyediakan paket khusus keperluan perjalanan ibadah, seperti Umroh dan Haji di Tanah Suci, serta paket promo untuk wilayah yang menjadi destinasi wisata luar negri favorit di Asia Tenggara, seperti di Singapura dan Malaysia, yang semuanya dapat diakses dengan mudah melalui UMB *266#.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan call center gratis dengan menghubungi +628110000333 selama berada di luar negri. Telkomsel juga telah menghadirkan layanan walk-in customer GraPARI di tiga negera yaitu Plaza GraPARI Hongkong di 11 Keswick Street Causeway Bay (Depan KJRI Hong Kong), GraPARI Makkah di Lantai P3 / Food Court di Grand Zam Zam/Abraj Al Bait (Depan Masjidil Haram), dan GraPARI Singapore di Lucky Plaza Building #01-27, 304 Orchard Road.

Leave a Comment