Telkomsel Serius Garap Pasar Solusi Bisnis Korporasi di Jakarta

ArenaLTE.com - Telkomsel makin serius menyasar pasar solusi bisnis korporasi. Ditunjukkan dengan menggarap kebutuhan akses telekomunikasi terpadu sejumlah perusahaan, baik untuk kepentingan Business to Business (B2B) maupun Business to Customer (B2C).

Telkomsel melalui unit Regional Account Management Central Jabotabek kembali dipercaya untuk menyediakan layanan berbasis solusi bisnis korporasi dari tiga perusahaan yang berada di wilayah DKI Jakarta yakni oleh  PT Anugerah Cahaya Titian, PT Easypay Indonesia National Payment Systems, dan Koperasi Karyawan SIGAP Prima Astrea.

Telkomsel menandatangi MoU kerja sama layanan berbasis solusi bisnis korporasi dengan ketiga perusahaan tersebut untuk sejumlah produk dan layanan korporasi unggulan yang juga mendorong pemanfaatan sejumlah produk berbasis digital yang dapat mendorong efisiensi dan meningkatkan performansi serta koordinasi dalam operasional perusahaan-perusahaan tersebut.

General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel Nyoman Adiyasa mengatakan, “Telkomsel sangat mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan korporasi untuk memanfaatkan layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel.

“Sebagai sarana untuk mempermudah akses terhadap informasi, efisiensi proses bisnis, dan juga produktivitas bisnis bagi tiga perusahaan tersebut. Terutama dengan pemanfaatan layanan berbasis digital yang akan semakin memberikan kemudahan bagi para karyawan dengan tingkat mobilitas tinggi.”

Untuk kesepakatan kerjasama dengan tiga perusahaan tersebut, Tekomsel menghadirkan sejumlah fasilitas layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel yang akan memberikan kenyamanan akses komunikasi dan koordinasi antar karyawan.

Seperti seperti melalui  layanan Close User Group (CUG) Team Plan yang memberikan akses layanan nelpon dan SMS antar karyawan dengan paket harga terjangkau dan dilengkapi paket kuota data sesuai kebutuhan, serta Flash Bulk Business to Business to Customer (B2B2C) untuk fasilitas transfer kuota paket data yang juga dapat dijadikan reward bagi rekanan perusahaan atau corporate client.

Telkomsel juga menyediakan pinjaman untuk anggota Koperasi Karyawan SIGAP Prima Astrea melalui fasilitas layanan mobile financial service TCASH Loan,  dimana fasilitas ini memungkinkan bagi karyawan serta anggota koperasi untuk melakukan pinjaman dengan mudah, cepat dan aman menggunakan layanan digital money. Pembayaran pinjaman atas TCASH Loan dilakukan dengan cara pemotongan payroll karyawan yang bersangkutan di bulan berikutnya.

“Kenyamanan pelanggan segmen korporasi dalam memanfaatkan beragam solusi layanan korporasi semakin terjamin dengan didukung kehandalan ratusan Account Managger (AM) Telkomsel yang siap membantu setiap saat serta cakupan jaringan yang luas dan berkualitas, dengan lebih dari 28.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk lebih dari 21.000 BTS broadband berteknologi terdepan 3G dan 4G di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar,” pungkas Nyoman.

Leave a Comment