Telkomsel Gelar Program Loyalty Pesta Poin Banten

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Telkomsel Sales Regional Western Jabotabek menggelar program PESTA POIN yang dapat dinikmati pelanggan yang berada di wilayah Provinsi Banten, khususnya di Serang, Cilegon, Pandeglang & Rangkasbitung. Program yang berlangsung mulai tanggal 1 April hingga 30 Juni 2016, menawarkan diskon hingga 50% di sejumlah merchant yang berada di Provinsi Banten.

Menurut General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel, Filin Yulia, Telkomsel kembali menghadirkan program loyalty untuk pelanggan yang berada di wilayah sekitar Serang, Cilegon, Pandeglang & Rangkasbitung. “Pelanggan setia Telkomsel dapat menikmati penawaran diskon produk dari sejumlah merchant ternama, cukup dengan menukarkan Telkomsel POIN.”

Melalui program ini, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki. Untuk mengetahui jumlah POIN yang dimiliki, pelanggan cukup menghubungi *700# langsung dari handphone-nya. Promo diskon dari merchant dapat dinikmati pelanggan dengan cara mengirim SMS dengan keyword tertentu yang tersedia di merchant tersebut, lalu kirim ke 777.

Sejumlah merchant ternama yang dapat menawarkan promo diskon antara lain Solaria Ramayana Cilegon, CINEMA XXI Ramayana Cilegon, Warung Upnormal Serang, Hotel Ratu Serang, dan lain sebagainya. Selain promo diskon langsung dari merchant, program ini juga menawarkan hadiah undian Motor, Smartphone, dan voucher pulsa Telkomsel bagi pelanggan yang telah menukarkan Telkomsel POIN-nya untuk memanfaatkan promo diskon di merchant yang tergabung dalam program PESTA POIN BANTEN tersebut.

Untuk mendapatkan POIN, pelanggan paska bayar Telkomsel akan dihitung berdasarkan jumlah tagihan bulannnya, dimana setiap kelipatan Rp. 5 ribu akan mendapatkan 2 POIN, dengan minimum tagihan per bulannya Rp. 50 ribu (termasuk PPN). Sedangkan untuk pelanggan pra bayar, setiap 1 POIN akan diperoleh untuk setiap pengisian pulsa minimal Rp. 5 ribu tiap bulan, dengan minimum pengisian pulsa Rp. 50 ribu (akumulasi).

Leave a Comment