Telkomsel 4G LTE Menjadi Top 5 Finalist Mob-Ex Awards 2016

ArenaLTE.com -  ArenaLTE.com – Telkomsel tak henti mendorong pelanggan beralih ke layanan 4G LTE. Tidak lain supaya mereka bisa menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik. Ternyata kerja keras operator Tanah Air ini terbayar dengan berhasil menjadi Top 5 Finalist Mob-Ex Awards dari 340 submission dari 89 negara se Asia Oceania untuk kategori Best Location Based Marketing dalam campaign LTE GraPARI Visit.

Sebagai catatan, layanan Telkomsel 4G LTE tahun ini akan beroperasi di 30 kota. Saat ini sekitar 2,8 juta pelanggan sudah mempercayai layanan internet super cepat dari operator ini. Telkomsel sendiri mengklaim jika layanan ini terus diadopsi oleh masyarakat, dan terus meningkat seiring dengan banyaknya permintaan penggantian uSIM (simcard 4G).

Terpilihnya Telkomsel sebagai nominasi Mob-Ex Awards 2016 diantaranya berdasarkan tingginya take up rate terhadap campaign ini, tepatnya analisa yang dilakukan untuk dapat mengkonversi pelanggan ke layanan 4G dan kreativitas dalam melakukan campaign.

Mob-Ex Awards 2016 yang sudah diselenggarakan kali keempat ini merupakan ajang penghargaan Internasional dalam hal mobile marketing excellence yang diadakan di Singapura dan Hong Kong. Dalam ajang penghargaan ini beberapa hal yang menjadi bidang penilaian adalah campaign yang inovatif dan efektif serta marketing project, baik secara mobile maupun dalam bentuk aplikasi.

Menurut Lindayanti Harjono, Vice President LTE Commercial Telkomsel dalam keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE, sejak peluncuran pihaknya selalu mengutamakan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat beralih dan segera menggunakan layanan 4G. “Selain kemudahan dalam berlangganan, kami juga menghadirkan berbagai penawaran menarik yang dibuat berdasarkan kebutuhan pelanggan.”

Beberapa apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang melakukan migrasi ke USIM (simcard 4G), terdapat special promo berupa  cashback Rp. 50.000 , Rp. 50.000 voucher Lazada dan 4GB data untuk layanan prepaid (prabayar). Sedangkan untuk postpaid (pascabayar) akan mendapat 2 tiket Blitzmegaplex, atau Rp. 50.000 Voucher Coffee Bean atau 1 bulan free Gold’s Gym.

Berbagai customer touch point pun disiapkan oleh Telkomsel agar pelanggan dapat lebih mudah menukarkan simcard 4G, seperti di MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan. Selain itu penukaran juga dapat dilakukan di berbagai roadshow 4G LTE yang dilakukan di mal-mal.

Leave a Comment