Teknologi Baru VIVO Smartphone, Fingerprint Sensor Di Layar Smartphone

fingerprint-display-vivo-smartphone
ArenaLTE.com - Vivo Smartphone terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi smartphone terdepan dalam inovasi. Menjadi yang pertama dan terdepan dalam teknologi kamera depan 20MP melalui rangkaian smartphone V-Series, Vivo Smartphone berhasil menduduki daftar perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi di dunia pada kuartal pertama 2017.

Terbaru, Vivo Smartphone akan kembali memberikan kejutan kepada para konsumennya. Melalui beberapa teaser di media sosial, Vivo Smartphone memberikan petunjuk mengenai smartphone terbaru yang akan dihadirkan pada tahun ini.

Dalam teaser, terlihat seorang pengguna menyentuh layar smartphone Vivo yang yang terdapat gambar sidik jari dan secara otomatis kunci smartphone terbuka. Teaser tersebut menyiratkan bahwa smartphone terbaru Vivo akan menghadirkan teknologi sensor sidik jari optik pada layarnya.

Hal ini semakin diperkuat dengan tidak terlihatnya tombol under display yang umum ditemukan pada setiap produk Vivo Smartphone.Teknologi pemindai sidik jari under display memang sedang menjadi topik hangat diantara produsen smartphone.

fingerprint-display-vivo-smartphone

Beberapa produsen smartphone terkemuka seperti Samsung dan Iphone saling berlomba untuk menjadi yang pertama menghadirkan inovasi teknologi smartphone dengan layar komprehensif ini. Sumber lainnya menambahkan bahwa iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 kemungkinan tidak akan menampilkan fitur pemindai sidik jari optik dalam waktu dekat.

Jika rumor tersebut benar, Vivo Smartphone akan menjadi perusahaan smartphone pertama yang meluncurkan smartphone dengan pemindai sidik jari optik yang hadir di bawah layar. Berita yang sudah tersebar, Vivo Smartphone akan berpartisipasi dalam momen Shanghai Mobile World Congress 2017 pada tanggal 27 Juni.

Apakah keikutsertaan Vivo Smartphone dalam perhelatan yang mempertemukan para vendor global ini untuk mengumumkan secara resmi smartphone terbaru Vivo dengan teknologi under display? Atau apakah ada teknologi terbaru lainnya yang ikut diumumkan? Kita tunggu saja kejutan terbaru oleh Vivo Smartphone selanjutnya.

Leave a Comment