Taxi Express Group Kini Jadi Armada Tambahan di Aplikasi Uber

ArenaLTE.com - Perusahaan pelayanan transportasi basis aplikasi Uber, mengumumkan kerja sama terbarunya dengan penyedia jasa transportasi Tanah Air, taxi Express Group. Kolaborasi ini diumumkan sebagai bagian dari pilot program berupa integrasi ridesharing dan program pembiayaan kendaraan di Jakarta.

Kedua perusahaan percaya bahwa kemitraan ini akan menguntungkan mitra-pengemudi dengan memberikan kemudahan dan peluang ekonomi baru yang dimungkinkan dengan dukungan teknologi, serta memberi manfaat dan kenyamanan lebih bagi para penumpang.

Melalui pilot program ini, para mitra-pengemudi taxi Express Group yang berpartisipasi akan dapat menggunakan aplikasi Uber untuk menerima pemesanan perjalanan uberX dalam menunjang usaha mereka saat ini.express-uber

Taxi Express Group juga akan mengembangkan pilihan pembiayaan kendaraan yang baru, fleksibel dan terjangkau. Para mitra-pengemudi Uber dapat mencicil kendaraan dari Express Group - tanpa menggunakan atribut taksi atau branding - didukung pendapatan dari mengemudi bersama platform Uber. Inisiatif ini akan menjadi salah satu dari berbagai penawaran yang tersedia di program  Vehicle Solutions Uber.

“Sebagai salah satu perusahaan taksi terbesar di Indonesia, kami terus mengeksplor cara-cara baru untuk menciptakan value bagi para stakeholder kami. Melalui kolaborasi bersama Uber, kami harap tingkat utilisasi armada Express Group dapat ditingkatkan dan kami dapat memberikan layanan mobilitas yang aman, nyaman, dan menarik bagi penumpang, sekaligus memungkinkan pengemudi kami untuk mendapat manfaat dari teknologi ridesharing yang memberikan fleksibilitas dan peluang ekonomi yang lebih,” kata Benny Setiawan, Chief Operating Officer dari Express Group.
 

Baca :
Cara Menggunakan Fitur Baru Uber untuk Menjadwalkan Perjalanan
Bermasalah dengan Uber? Ini Mekanisme Komplain Pelanggan
Pesan Uber Sekarang Bisa Lewat Line
Wow, Layanan Baru UberTrip di Bali Pasang Tarif Rp 1000 per Menit


“Kami antusias bahwa Express Group, sebuah perusahaan taksi terkemuka di Indonesia, menggunakan ridesharing dan teknologi untuk menjangkau pangsa pasar baru. Kolaborasi ini ditujukan untuk menjadikan ridesharing semakin handal bagi penumpang dan membuka lebih banyak peluang ekonomi bagi mitra-pengemudi. Kami senang dapat berkolaborasi dengan Express Group,” kata  Eric Alexander, Head of Business, APAC, Uber.

Leave a Comment