Squline.com Hadirkan Sistem Belajar Bahasa Jepang Secara Online

ArenaLTE.com - Digitalisasi yang telah merambah ke dunia pendidikan memang tengah menjadi tren, menghilangkan sistem pengajaran konvesioanl menjadi lebih modern. Dulu proses belajar mengajar hanya dapat dilakukan apabila guru dan murid bertemu di ruang yang sama dan membatasi kualitas dan kontinuitas proses pembelajaran. Perkembangan zaman merubah banyak hal, pada era modern seperti sekarang internet membuat jarak dan waktu bukanlah sebuah halangan. Tingginya kebutuhan akan pembelajaran online membuat Squline.com, platform belajar bahasa asing secara online,hadir sebagai solusi pembelajaran bahasa asing tanpa hambatan jarak, ruang dan waktu.

Squline.com bersama Aki no Sora, Institut Kebudayaan dan Bahasa Jepang, meluncurkan Kursus Online Bahasa Jepang di D.lab by SMDV, Menteng pada Selasa (20/12). Hal ini didasari oleh banyaknya orang-orang yang ingin belajar bahasa Jepang namun mereka tidak bisa datang ke Aki no Sora karena sibuk, berada di luar kota ataupun mereka tidak mendapatkan pelajaran yang cukup di sekolah dalam belajar bahasa Jepang.

squiline

Squline dan Aki no Sora menciptakan solusi dimana orang-orang dapat belajar bahasa Jepang secara efisien dan fleksibel, sehingga diharapkan membantu para murid yang ingin menambah wawasan tentang bahasa, meneruskan pendidikannya atau bahkan bekerja di Jepang.

Tomy Yunus sebagai Co-Founders dan CEO Squline.com menuturkan “Besarnya minat dan antusiasme dari murid murid kami di Indonesia mendorong kami untuk terus melebarkan langkah kami di dunia education technology dengan meluncurkan program kursus online bahasa Jepang, sebagai tambahan dari kursus online bahasa Mandarin dan Inggris yang sudah berjalan selama ini. Dengan lebih dari 1000 pengguna berbayar  dari berbagai negara seperti Indonesia, US, Philippine, China, Jepang dan Korea Selatan, Squline ingin terus memberikan pelayanan kursus bahasa online terbaik dari Indonesia untuk dunia.”.

Menurutnya, berkolaborasi dengan Aki no Sora yang memiliki tenaga pengajar professional bahasa Jepang sehingga akan dapat memberikan layananan belajar bahasa Jepang online yang berkualitas kepada pengguna Squline.

Sensei Aki, begitu panggilan dari President Director Aki no Sora dengan nama lengkap Nikolaus Aki Pratomodono ini mengatakan bahwa menurutnya, “dengan mempelajari bahasa Jepang, kita akan memiliki skill yang baik, namun jika bisa menjadikan bahasa jepang sebagai 'milik sendiri' maka kita akan mempunyai aset yang berguna untuk masa depan.

Mariko Asmara Yoshihara, Chairman of JAC Recruitment – Indonesia juga hadir dalam acara launching ini danmenuturkan bahwa menguasai bahasa jepang bukan sekedar belajar melalui buku atau software tetapi harus hidup dan menggunakan bahasa tersebut.

Leave a Comment