Garmin Luncurkan 3 Smartwatch Terbaru, Garmin Venu, vívomove, dan vívoactive 4

ArenaLTE.com - Garmin berkolaborasi dengan Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak usaha Erajaya Group kembali meluncurkan seri smartwatch terbaru ke pasar Indonesia.
 
Garmin Venu (berlayar AMOLED), Vivoove (smartwatch hybrid) dan vivoactive 4 (smartwatch GPS dan fitur kesehatan) yang dapat menghasilkan data kesehatan yang lebih lengkap.
 
Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India mengungkapkan bahwa seri smartwatch terbaru Garmin hadir untuk gaya hidup aktif memiliki fitur kesehatan yang terhubung dengan tampilan yang lebih modis dan bisa dipakai ke kantor ataupun di acara formal, sehingga dapat membantu pengguna memantau dan memperbaiki gaya hidup mereka menjadi lebih baik.

Fitur Fitness dengan Animasi
Berolahraga di rumah menggunakan Venu dan vivoactive 4 pun jadi lebih menyenangkan dengan 40 latihan animatif seperti strength training, cardio, yoga dan pilates yang sudah tertanam dalam jam tangan. Cocok digunakan untuk latihan lari sejauh 5K atau lebih, smartwatch ini kompatibel dengan Garmin Coach, paket pelatihan gratis dengan personal trainer virtual.

Tampilan Modis vívomove
Seri smartwatch hybrid terbaru Garmin vívomove 3vívomove Style dan vívomove Luxe memiliki tampilan seperti arloji yang dilengkapi dengan jarum jam dan detil pada bagian dial yang elegan.

Hanya dengan sedikit gerakan tangan, tampilan pada layar jam akan berganti secara dinamis dan menunjukkan layar pintar tersembunyi yang dilengkapi data pemantauan kesehatan dan kebugaran, serta notifikasi cerdas untuk pesan teks, update di media sosial, pengingat kalender dan lainnya.



Program monitor kesehatan dan kebugaran setiap hari
Dengan fitur GPS, Elevate yang memonitor detak jantung di pergelangan, smartwatch terbaru ini menyediakan fitur pemantauan kesehatan 24 jam paling beragam di pasaran saat ini, termasuk program pemantauan tidur Pulse Ox, pemantauan pernapasan baru, peringatan detak jantung abnormal, pelacakan siklus menstruasi, pelacakan stres dengan pengingat untuk relaksasi, pantauan dan panduan hidrasi, serta aktivitas latihan olah napas dan lebih banyak lagi.

Fitur cerdas bagi pengguna aktif
Sejumlah tambahan terbaru memudahkan pengguna tetap terhubung dan memberikan kenyamanan dengan beragam fitur cerdas, antara lain:

Notifikasi: Pengguna dapat menerima notifikasi cerdas untuk panggilan masuk, pesan teks, media sosial update, pengingat kalender dan lainnya. Pengguna Android dapat membalas pesan teks langsung dari perangkat Garmin.
  • Musik: Unduh lagu atau playlist, termasuk dari layanan penyedia musik pihak ketiga seperti Spotify pada Venu dan vívoactive 4.
  • Keamanan dan pemantauan: Fitur deteksi kecelakaan (selama beberapa aktivitas) dan assistance mampu mengirimkan lokasi real-time ke kontak darurat.
  • Personalisation: Pengguna dapat memilih watch face dari sederet pilihan yang menarik, aplikasi dan widget yang bervariasi dari Garmin Connect IQTM store app. Pengguna dapat mengunggah foto mereka sendiri dan menggunakannya sebagai tampilan watch face mereka.
  • Kompatibilitas: Pengguna dapat menghubungkan smartwatch dengan hampir semua jenis smartphone (cocok dengan perangkat AndroidTM dan Apple®).

Harga Garmin Venu

Venu hadir dengan layar berukuran 1,2” dan tersedia dalam warna hitam dengan hardware bernuansa emas, light sand dengan hardware bernuansa rose gold, biru granit dengan hardware silver, dan hitam dengan hardware biru keabu-abuan.
 
Produk juga dilengkapi dengan daya tahan baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch dan bertahan hingga enam jam dalam mode GPS + musik. Harga Garmin Venu mulai dari IDR5,9jutaan.

Harga vívomove series

vívomove Luxe, produk premium dari Garmin hadir dengan bezel dan casing berbahan stainless steel berukuran 42mm dengan pilihan strap Italian leather atau Milanese metal. 

vívomove Style memiliki bezel aluminium berukuran 42mm dan casing aluminium yang tersedia dalam beragam metal finishes dan lensa lengkung Corning® Gorilla® glass.

Tersedia dalam dua ukuran (44mm dan 39mm), vívomove 3 memiliki daya tahan baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch dan akan terus menyala selama satu minggu dalam mode jam biasa. Harga vivomove series mulai dari IDR3,6jutaan.

Harga vívoactive 4

Seri vívoactive 4 (45mm) memiliki daya tahan baterai hingga delapan hari dengan mode smartwatch, dan hingga 6 jam dengan mode GPS dan musik. Harga vivoactive4 mulai dari IDR5,5jutaan.

Garmin Garansi Resmi Dua Tahun
Berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan di Indonesia, Garmin bekerja sama dengan Erajaya memberikan garansi resmi dua tahun


Leave a Comment