Smartwatch Garmin Vivoactive 3 Resmi Meluncur Di Indonesia

Garmin-Vivoactive-3
ArenaLTE.com - Garmin Indonesia secara resmi menghadirkan seri smartwatch terbaru mereka Garmin vívoactive 3 yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti GPS dengan Elevate, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan, serta lebih dari 15 aplikasi olahraga di dalamnya.
 
Garmin Vivoactive memiliki tampilan desain yang cerdas, kokoh, dan bergaya dengan bahan stainless steel dan layar resolusi tinggi Garmin ChromaTM yang selalu menyala agar mudah dibaca dalam segala kondisi pencahayaan.
 
Fitur terbaru dari Garmin vívoactive 3 adalah Side SwipeTM, kendali yang memudahkan scrolling dan menjadikan navigasi menu, widget, dan statistik lebih cepat. Sebagian pengguna lebih suka melakukan scroll dengan jempol, sementara sebagian lagi lebih suka menggunakan telunjuk.

Karena itu, vívoactive 3 memiliki rancangan yang bisa dikenakan dalam orientasi apa pun yang dirasa paling nyaman. Seperti halnya semua wearable Garmin, vívoactive 3 aman dibawa berenang dan mandi, serta memiliki masa aktif baterai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan 11 jam dalam mode GPS.

Garmin-Vivoactive-3

Pencegah Stress

Fitur Elevate, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dari Garmin Vivoactive 3, akan memantau 24 jam sehingga pengguna dapat mengakses fitur pemantauan kebugaran, termasuk VO2 max dan usia kebugaran, sehingga memberikan data berharga bagi pengguna dalam memantau perubahan kebugaran pribadinya.

Pelacakan stres sepanjang hari juga tersedia di vívoactive 3 dengan memantau data HRV (heart rate variability). Kemampuan untuk melihat tingkat stres terkini dari pergelangan tangan dan stres dalam jangka waktu lebih panjang di Garmin Connect memungkinkan pelanggan untuk mengidentifikasi pola-pola yang terjadi dan mempertimbangkan perubahan gaya hidup agar dapat menghindari atau menghadapi situasi penyebab stres dengan lebih baik.

Garmin-Vivoactive-3

Selalu Terkoneksi

vívoactive 3 dirancang agar cocok dengan gaya dengan lebih dari 15 aplikasi olahraga yang sudah terpasang, termasuk profil baru untuk snowboarding, kardio, yoga, eliptikal, dan naik-turun tangga, vívoactive 3 membawa pelanggan dari pusat kebugaran ke lereng gunung, dan berbagai tempat di antara keduanya.

Mesdkipun demikin , Garmin Vivoactive 3 akan memastikan penggunya untuk tetap terhubung dalam perjalanan dengan notifikasi pintar yang bergetar dan langsung diketahui lewat pergelangan tangan. Vívoactive 3 juga dapat digunakan untuk mengendalikan musik, membunyikan peringatan untuk menemukan ponsel hingga mengontrol kamera Garmin VIRB®.

vívoactive 3 juga memilikifitur LiveTrack guna melacak aktivitas dan lokasi secara real-time. Dan sepanjang hari, vívoactive 3 otomatis menyinkronkan dengan aplikasi mobile Garmin Connect untuk menyimpan statistik sehingga nantinya mudah diakses.

Harga Garmin Vivoactive 3

Garmin vívoactive 3 hadir dalam tiga warna yaitu hitam stainless dan putih stainless dengan harga IDR4.999.000, dan hitam/slate IDR5.499.000 yang dapat diperoleh di Urban Republic, Erafone Mega Store, Erafone, dan semua reseller resmi.

Leave a Comment