Selama Ramadhan, Shopee Layani Lebih Dari 300,000 Pesanan Setiap Hari

shopee_Indonesia_ramadhan_2017
ArenaLTE.com - Shopee Indonesia sukses menjaga performa bisnisnya yang signifikan, khususnya selama bulan Ramadhan berlangsung. Shopee menjadi destinasi belanja online pilihan masyarakat Indonesia di bulan Ramadhan ini, dengan lebih dari 300,000 pesanan setiap harinya.

Berdasarkan riset yang dilaksanakan pada bulan Juni 2017 oleh Jakpat, 49% masyarakat Indonesia menyatakan jika Shopee merupakan aplikasi belanja online yang paling diingat untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan mereka. Hal ini diungkapkan Chris Feng, CEO Shopee.

"Shopee Indonesia sukses menyesuaikan kampanye Ramadhan dengan kebutuhan belanja masyarakat Indonesia. Kombinasi dari rangkaian promosi yang menarik, kerjasama strategis, serta layanan gratis ongkos kirim telah mendukung kami untuk mencapai hasil yang luar biasa ini,” ungkap Chris Feng.

shopee_Indonesia_ramadhan_2017

Pada bulan Ramadhan lalu, Shopee Indonesia menerima pesanan dari 515 kota dan kabupaten, dengan Merauke di Papua sebagai kota terjauh untuk tujuan pengiriman pesanan. Didukung dengan antusiasme pengguna yang tinggi, Shopee menjual lebih dari 1 juta produk setiap harinya, dengan Busana Muslim, Pakaian Wanita, serta Bayi dan Anak sebagai kategori produk terpopuler bagi pengguna.

Shopee juga berharap dapat menginspirasi dan mengubah kehidupan masyarakat Indonesia melalui bisnis mereka. Komitmen ini terlihat dalam program Happiness Project, yang mengajak pengguna untuk berbagi harapan Ramadhan mereka untuk orang terkasih, untuk diwujudkan oleh Shopee.

Salah satu kisah inspiratif datang dari pengguna di Jawa Barat yang ingin membantu ibunya yang memiliki penyakit diabetes, dan menerima Mixer dari Shopee untuk mendukung gaya hidup sehat bagi sang ibu.

“Inisiatif ini merupakan perwujudan komitmen kami untuk berbagi kembali dengan masyarakat Indonesia. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan beragam festival belanja dan inisiatif lain yang fokus kepada pengguna, untuk menciptakan pengalaman belanja online yang nyaman, kapanpun dan dimanapun,” tutup Chris.

Shopee Indonesia memiliki lebih dari 55 juta listing aktif dan lebih dari 15 juta unduhan aplikasi hingga saat ini. Tak hanya itu, Shopee regional juga telah mencapai lebih dari US$ 3 Milliar total nilai transaksi (GMV), dengan lebih dari 40 juta unduhan aplikasi pada paruh pertama tahun 2017.

Leave a Comment