Shopee​ ​Gelar Mobile​ ​Shopping​ ​Day​ ​Terbesar​ ​di​ ​Asia​ ​Tenggara

ArenaLTE.com - Shopee, satu dari sekian platform e-commerce di kawasan Asia menggelontorkan kampanye tahunan bertajuk 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017​. Program ini digeber dari tanggal 25
September-10 Oktober 2017.

Shopee mengklaim jika promosi besar-besaran selama 16 hari non-stop ini akann mengemas berbagai penawaran mulai dari diskon hingga 90%, flash sale, serta berbagai hadiah menarik.

Shopee pun berkolaborasi dengan lebih dari 30 mitra termasuk Indosat, Evercoss dan Traveloka; puluhan ribu penjual lokal; serta didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia. Shopee Indonesia ingin menjadikan 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 sebagai acara belanja online terbesar tahun ini.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, "Tahun lalu, kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day berhasil meningkatkan penjualan sebesar 3,5 kali lipat dalam waktu 24 jam serta melibatkan lebih dari 51.000 penjual.

Tahun ini, kami ingin melebihi pencapaian tahun lalu dengan lebih banyak promosi dalam kategori produk yang lebih luas. Kami mengajak seluruh pengguna Shopee di Indonesia, untuk berpartisipasi dalam acara menarik ini.”

10.10 Big Mobile Shopping Day telah dimulai pada 25 September dengan flash sale harian dan diskon hingga 90% di berbagai kategori produk; termasuk busana, elektronik, home & living, kesehatan dan perawatan kecantikan, dan masih banyak lainnya.

Berbagai hadiah menarik seperti satu unit mobil BMW, 10 motor Yamaha Aerox 155VVA, 20 unit Samsung S8, 160 unit ponsel Evercoss, dan ratusan voucher belanja Shopee juga ditawarkan dalam kampanye ini.

10.10 Big Mobile Shopping Day diselenggarakan seiring dengan meningkatnya popularitas belanja melalui ponsel di Indonesia, dimana pasar m-commerce di Indonesia saat ini merupakan yang terbesar ketiga di dunia setelah Tiongkok dan India, dengan sekitar 75% pembelanjaan online dilakukan melalui perangkat mobile.

Leave a Comment