Shopee Gelar Kampanye Big Ramadhan Sale, Diskon Hingga 90%

Shopee-Big-Ramadhan-Sale-2019
ArenaLTE.com - Bulan suci Ramadhan selalu menjadi waktu yang dinantikan oleh umat muslim, khususnya untuk menunaikan ibadah puasa, dan menyebarkan kebaikan untuk sesama.
 
Momen Ramadhan identik dengan meningkatnya animo belanja masyarakat, untuk melengkapi kebutuhan Ramadhan, baik untuk kebutuhan sandang maupun pangan.
 
Oleh karena itu, Shopee kembali meluncurkan kampanye Big Ramadhan Sale dengan Goyang Shopee senilai 10 Milyar, kesempatan memenangkan hadiah ibadah Umroh melalui program Serba 10 Ribu, Gratis Ongkir 10 kali, potongan harga hingga 90% dan penawaran menarik lainnya.
 
“Pada Ramadhan 2018 Shopee telah berhasil mencatatkan 500% peningkatan transaksi dibandingkan dengan Ramadhan tahun 2017. Tahun ini, Shopee kembali hadirkan kampanye Big Ramadhan Sale di 515 kota dan kabupaten Indonesia sejak 22 April - 31 Mei 2019”, kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.
 
Berkolaborasi dengan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional), Shopee juga meluncurkan fitur zakat dan donasi terbaru di dalam home button produk digital aplikasi Shopee.
 
Ada kampanye khusus inisiatif “Hidangan Berkah Ramadhan” guna mengajak pengguna agar lebih bijaksana dalam mengkonsumsi makanan selama bulan Ramadhan dan mendonasikan sebagian rezekinya bagi masyarakat yang membutuhkan.
 
“Hidangan Berkah Ramadhan” untuk 10.000 mustahik di kawasan Jabodetabek untuk dapat menikmati hidangan bergizi selama momen berbuka puasa dan sahur”, Emmy Hamidiah, Anggota Komisioner BAZNAS.
 
Selain berbagai inisiatif baru yang akan berjalan selama kampanye Big Ramadhan Sale, Shopee juga berkolaborasi dengan berbagai mitra brand dan bank ternama serta penjual - penjual terbaik Shopee dari berbagai kategori favorit; seperti kategori fashion, kecantikan, elektronik, dan lainnya.
 
Selama Ramadhan, pengguna dapat menikmati promo Shopee menarik seperti :
  • Goyang Shopee senilai 10 Milyar, dengan hingga 6 kali sesi Super Goyang Day pada 23 April, 7 dan 21 Mei.
  • Kesempatan memenangkan hadiah ibadah Umroh melalui Serba 10 Ribu, dimana pengguna dapat berpartisipasi melalui home button Serba 10 Ribu di aplikasi Shopee
  • Diskon spesial hingga 90% untuk produk dan kategori terpilih dan promo eksklusif pada Super Brand Day bersama P&G, Kintakun, Ramayana, dan OPPO selama bulan Ramadhan.
“Selama Big Ramadhan Sale, kami harap pengguna tidak hanya menikmati promosi terbaik dari berbagai kategori pilihan, tapi juga dapat menyisihkan sebagian rezekinya bagi sesama yang membutuhkan selama bulan suci melalui Shopee dengan nyaman dan mudah melalui aplikasi Shopee”, pungkas Handhika.

Leave a Comment