Shopee Fasilitasi Pertukaran Pelaku UKM Indonesia Dan Thailand

Shopee Seller Exchange
ArenaLTE.com - Shopee menggelar program pertukaran Pelaku UKM (Seller Exchange) untuk mendukung pertumbuhan UKM di Indonesia. Kolaborasi tukar ilmu usaha ini dilakukan antara Kampus Shopee Indonesia dengan Shopee University Thailand.
 
Para pelaku UKM terbaik Indonesia diberangkatkan ke Thailand selama tiga hari untuk mendapatkan pengetahuan bisnis online dan bertukar pengalaman praktik bisnis terbaik dengan sesama pelaku UKM Thailand.
 
Program Seller Exchange Shopee berlangsung sejak tanggal 22 - 24 November di kantor Shopee Thailand di Kota Bangkok.
 
Selama program ini, para peserta memiliki kesempatan untuk mempelajari persamaan dan perbedaan lingkup e-commerce di pasar Asia Tenggara, dan bertukar tips serta cerita inspiratif mengenai bisnis mereka dengan sesama penjual.
 
Program ini diakhiri dengan melakukan kunjungan ke salah satu pasar retail terbesar di Bangkok guna melihat secara langsung aktivitas jual beli dan menjadikannya sebagai referensi baru bagi bisnis mereka.

Shopee Seller Exchange
 
Dalam keterangan resminya, Monica Vionna selaku Marketing Manager Shopee Indonesia mengungkapkan bahwa potensi pertumbuhan UKM sangat besar baik di Thailand maupun di Indonesia yang dapat menggerakkan bisnis e-commerce.
 
“Dengan program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman langsung untuk melihat pasar ritel dan pengalaman para penjual online Thailand unutk diterapkan di Indonesia. Kami percaya program ini dapat membantu mereka mempersiapkan puncak kampanye belanja online, Shopee 12.12 Birthday Sale,” jelasnya
 
Shopee 12.12 Birthday Sale, telah dimulai sejak 19 November dan akan memberikan promosi terbaik non-stop hingga puncaknya pada 12 Desember.
 
Dimana pengguna dapat menikmati spesial cashback hingga 120%, 12x gratis ongkir tanpa pembelian minimum, dan Kuis Shopee dengan milyar-an koin Shopee yang dapat dimenangkan.  

Leave a Comment