Shopee Berikan Diskon Khusus Pemesanan OPPO F9

Shopee-Oppo-F9
ArenaLTE.com - Platform e-commerce Shopee berkolaborasi dengan OPPO dalam peluncuran produk terbaru smartphone OPPO F9. Rencananya saat diluncurkan, OPPO F9 akan tersedia untuk pemesanan pre-order mulai tanggal 23 Agustus.
 
Spesial untuk pengguna Shopee, selama periode 16-22 Agustus dapat membeli voucher eksklusif pre order seharga IDR50,000 yang dapat digunakan untuk potongan harga hingga IDR250,000 serta berkesempatan untuk memperoleh bluetooth handsfree untuk pembelian OPPO F9 via OPPO Indonesia Official Store di Shopee.
 
Setelah melakukan pembelian voucher, pembeli akan mendapat kode e-voucher melalui push notification Shopee paling lambat empat hari kerja setelah melakukan pembayaran.
 
Dalam keterangannya, Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia mengungkapkan jika produk smartphone sangat digemari di Indonesia,dalam 6 bulan terakhir ini saja, sudah hampir 1 juta smartphone terjual melalui flash sale. Setelah sukses sukses meluncurkan OPPO F7, Shopee dan OPPO kembali bekerjasama untuk menghadirkan smartphone terbaru OPPO F9.
 
OPPO F9 hadir untuk mendefinisikan kembali lini F Series dari OPPO. OPPO F9 akan hadir dengan layar 6.3-inch TFT LCD yang menampilkan desain waterdrop fullscreen notch unik serta resolusi 1080 x 2280 Full HD+ dan desain gradasi berkilau.
 
Salah satu keunggulan utama dari F9 adalah baterai berdaya 3.500mAh dengan teknologi VOOC Flash Charge dimana pengisian baterai selama 30 menit mampu mengisi 75% kapasitas baterai. F9 akan tersedia dalam 2 warna eksotis yakni twilight blue dan sunrise red. Semua produk yang ada di OPPO Official Store dilindungi oleh garansi Shopee Mall - 7 hari pengembalian, 100% original, dan gratis ongkos kirim.
 
Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia menjelaskan jika target market dari OPPO F9, anak muda yang stylish, aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Shopee memilliki segmentasi pasar yang sama dan jangkauan luas, sehingga kolaborasi OPPO dan Shopee diyakini dapat memperkenalkan smartphone OPPO F9 ke seluruh Indonesia.

Shopee-Oppo-F9

Leave a Comment