Setelah Jepang, JavaMifi Bidik Thailand Untuk Ekspansi Pasar Asia

JavaMiFi-Thailand
ArenaLTE.com - JavaMiFi, brand brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk koneksi internet 4G LTE para traveler terus memperluas pasar mereka.
 
Setelah sebelumnya menggarap pasar Jepang, JavaMifi kini menjalin kerja sama dengan partner lokal Thailand yaitu Smile Wifi, sebagai bagian dari strategi ekspasi jaringan internasional mereka.
 
Kolaborasi ini ditunjukkan dengan penandatanganan nota kerjasama di Suvarnabhumi Airport Bangkok oleh Arindro Nugroho selaku General Manager JavaMifi dan Charoensit Wongyokthong selaku Managing Director Smile Wifi.
 
Dengan kolaborasi ini, pengguna JavaMifi yang berkunjung ke Thailand akan mendapatkan dukungan berupa jaringan stabil, koneksi internet lebih cepat dan dukungan technical support 24 jam dari tim lokal jika pelanggan memerlukan bantuan.
 
Selain itu customer JavaMifi juga memiliki pilihan untuk mendapatkan Travel Wifi begitu tiba di Thailand yang saat ini tersedia counter di Bandara Suvarnabhumi, Bandara Don Mueang serta Bandara Phuket Internasional.

JavaMiFi-Thailand
 
Andintya Maris, Founder JavaMifi mengatakan, “Kami melihat Thailand sebagai destinasi yang selalu menarik dan penuh inovasi baik dari sisi tempat wisata. Kombinasi yang unik antara budaya, kuliner hingga destinasi belanja dengan harga terjangkau serta durasi penerbangan yang tidak terlalu lama meyakinkan kami untuk menjadikan Thailand sebagai salah satu prioritas utama.”
 
Menurut data pengguna yang dirilis oleh JavaMifi pada awal tahun ini juga menyebutkan Thailand masuk dalam peringkat 5 besar destinasi wisata favorit untuk musim libur akhir tahun 2018, menggantikan Tiongkok dan Australia – Selandia Baru.
 
“Kerjasama ini tentunya juga menghadirkan kemudahan bagi wisatawan Thailand yang akan berkunjung ke Indonesia, dimana JavaMifi langsung bisa didapatkan di tangan mereka saat masih berada di Thailand, baik diantar ke rumah atau kantor, diambil sendiri di outlet Smile Wifi atau loket bandara Thailand”, ungkap Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.

Leave a Comment