​Setahun Merger, Dell EMC Tambah 10.000 pelanggan Baru Bernilai USD35 Miliar

ArenaLTE.com - Dell Technologies, perusahaan teknologi swasta terbesar di dunia, merayakan satu tahun pertama merger bersejarah antara Dell dan EMC. Di tahun perdananya ini, Dell Technologies telah membangun tim penjualan terpadu Dell dan Dell EMC dan menciptakan channel Dell Technologies bernilai USD35 miliar dan program channel global yang berhasil menambah 10.000 pelanggan baru ke dalam portofolio Dell EMC.
 
Selain itu Dell EMC juga berhasil meraih pertumbuhan pendapatan yang luar biasa (hampir dua kali lipat dari tingkat rata-rata historis) di akun-akun non-prioritas di paruh pertama tahun 2017, didorong oleh penjualan silang solusi server,storageclient dan infrastruktur terkonvergensi.
 
Dell Technologies berhasil meraih semua prestasi tersebut, sekaligus di saat yang sama mempercepat pembayaran hutang USD9,5 miliar hutang, merampungkan tiga proyek divestasi bisnis besar, dan secara agresif terus berinvestasi dalam berbagai teknologi yang paling inovatif demi para pelanggannya.
 
Bukti dari prestasi awal ini terlihat dari survei independen IDC terbaru yang menunjukkan bahwa 91% pelanggan yang disurvei di seluruh dunia percaya bahwa Dell dan EMC telah memenuhi janji-janji yang disampaikan sebelum merger.


 
Dell Technologies juga mengumumkan bahwa GE, perusahaan industri digital terbesar di dunia, telah menandatangani komitmen jangka panjang untuk menggunakan solusi infrastruktur dan komputasi Dell Inc. untuk mendukung upaya transformasi digitalberkelanjutan yang dilakukan GE.
 
Berdasarkan kesepakatan tersebut, Dell Inc. menjadi pemasok infrastruktur TI utama bagi GE. Kesepakatan ini adalah salah satu kontrak non-pemerintah terbesar sepanjang sejarah Dell Technologies, Dell atau EMC. 
 
Hari ini Dell Technologies juga merilis Laporan Tahunan kepada Pelanggan (Annual Report to Customers), yang memaparkan upaya perusahaan membantu para pelanggan sepanjang dua belas bulan terakhir untuk meraih potensi terbaik mereka untuk masa depan digital.
 
"Kami menetapkan standar tinggi dan berhasil melampaui ekspektasi kami," kata Michael Dell, chairman dan chief executive officer Dell Technologies. "Kami telah mengambil berbagai langkah besar dalam dua belas bulan terakhir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami, mulai dari pemerintah hingga berbagai usaha kecil yang berkembang cepat hingga berbagai perusahaan terbesar di dunia yang menyebut Dell Technologies sebagai mitra TI paling strategis mereka. Dan itu baru langkah awal. "
 
Grup bisnis Dell Technologies mencakup Dell, Dell EMC, Pivotal, RSA, SecureWorks, Virtustream dan VMware. Perusahaan ini adalah pemimpin pasar senilai USD74 miliar dengan portofolio industri terlengkap dari edge ke pusat data ke cloud.
 

Leave a Comment