Service Center Lenovo Motorola Kedua Hadir Di Surabaya

service-center-lenovo-motorola
ArenaLTE.com - Motorola Indonesia hari ini secara resmi membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya yang juga merupakan Exclusive Service Center Lenovo Motorola kedua di Indonesia, setelah sebelumnya service center pertama dibuka di Istana Bandung Electronic Center, Bandung pada akhir tahun 2016 lalu.
 
Lenovo Motorola Exclusive Service Center kedua ini bertempat di Plaza Marina Electronic Center Lt.3, Jl. Margorejo Indah No.97-99, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya. Bertujuan memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan akses terhadap layanan terbaik dukungan yang lebih cepat.
 
Motorola Exclusive Service Center Surabaya merupakan bentuk upaya nyata Motorola Indonesia untuk memberikan pelayanan purna jual untuk semua produk smartphone Lenovo dan Motorola yang dibeli secara resmi di Indonesia.
 
Layanan yang cepat dan tepat di service center ini didukung oleh tenaga teknisi yang terlatih dan profesional, dengan suku cadang yang dijamin keasliannya, waktu pengerjaan yang singkat serta mengikuti standar mutu layanan yang telah ditetapkan oleh Lenovo Motorola Global untuk memastikan kepuasan pelanggan.
 
Dibukanya Lenovo Motorola Exclusive Service Center Surabaya ini, menambah jumlah total service center Lenovo Motorola yang tersebar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017 menjadi total menjadi 63 lokasi.
 
Lenovo Motorola Exclusive Service Center merupakan pusat pelayanan purna jual khusus smartphone Lenovo dan Motorola dimana sebelumnya, layanan purna jual Lenovo Smartphone dijalankan melalui Lenovo Mobile Authorized Service Center di berbagai kota yang memberikan layanan purna jual untuk produk smartphone.
 
Untuk memudahkan akses pelayanan, pelanggan juga dapat menghubungi Lenovo Motorola Customer Service Hotline toll free di 0018038522246. Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina buka setiap hari mulai Senin hingga Minggu mulai pukul dari jam 10.00 hingga 20.00 WIB.
 
Dalam keterangannya Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, mengungkapkan jika hadirnya Motorola Exclusive Service Center di Surabaya ini karena kota Surabaya kontribusinya yang besar terhadap pertumbuhan penjualan smartphone Motorola di Indonesia.
 
Victor Alex, Manager Service Mobile Business Group, Lenovo Indonesia juga menambahkan, “Kami ingin para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya juga dapat merasakan kualitas layanan purna jual terbaik untuk smartphone Lenovo dan Motorola mulai dari penjualan aksesoris, perbaikan dan perbaruan software.

"Kami juga berkomitmen unutk secara signifikan membercepat waktu layanan dan dukungan seperti pengerjaan software, penggantian suku cadang dan waktu service lebih cepat, dengan target waktu untuk melakukan perbaikan adalah 50% bisa selesai dalam 2 jam, 90% selesai dalam 1 hari, dan sekitar 10% biasanya ada kendala dari sisi teknis lainnya,” pungkasnya.

Leave a Comment