Serunya Kolaborasi Nimo TV, Gameloft dan MD Pictures Lewat Film Foxtrot Six

foxtrot-six-NIMO-TV-gameloft-game-Modern-Combat-5
ArenaLTE.com - Mengawali tahun 2019, Nimo TV sebagai platform platform live streaming video gim untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan perusahaan pengembang video gim Gameloft serta rumah produksi film di Indonesia, MD Pictures.
 
Kolaborasi yang mereka lakukan melalui film terbaru Indonesia Foxtrot Six yang digarap oleh sutradara Randy Korompis bersama produser ternama Hollywood, Mario Kassar.
 
Film yang dibintangi aktor dan aktris ternama di Indonesia seperti Oka Antara, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Julie Estelle ini memiliki gaya dan nuansa layaknya pertarungan dalam gim besutan Gameloft, Modern Combat 5.
 
“Melalui kolaborasi ini, Nimo TV akan sepenuhnya mendukung proses promosi film Foxtrot Six, mulai dari talkshow hingga turnamen gim Modern Combat 5 yang akan diselenggarakan dengan melibatkan beberapa pemain dari film ini,” ungkap Kevin Raharja, Head of Marketing Nimo TV.
 
Hal senada juga diungkapkan oleh Arthur Constant, Country Manager Gameloft Indonesia. “Film dan mobile gaming adalah segmen terbesar dalam industri hiburan di Indonesia baru-baru ini yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Kolaborasi ini nantinya akan menghadirkan Turnamen Foxtrot Six di gim Modern Combat 5.
 
“Ini adalah cara eksklusif murni untuk mempromosikan film. Film aksi blockbuster Foxtrot Six, yang dibuat sesuai dengan nuansa atau suasana dalam gim kami, Modern Combat 5, yang dapat dinikmati oleh penggemar gim first-person shooter (FPS) ini.”, ungkapnya.

foxtrot-six-NIMO-TV-gameloft-game-Modern-Combat-5
 
Jelang pemutaran perdana salah satu film karya anak bangsa dengan biaya produksi terbesar di Indonesia pada tanggal 21 Februari 2019, Nimo TV akan mengajak para pengguna platform live streaming-nya untuk berkenalan lebih lanjut dengan beberapa bintang utama film ini melalui sesi talkshow khusus pada tanggal 2 dan pada pertengahan Februari, pukul 19.00-20.00 WIB yang disiarkan langsung di Nimo TV.
 
Dalam acara ini, para pemeran utama film tersebut akan menceritakan lebih lanjut mengenai proses pembuatan film Foxtrot Six dan pendapat mereka mengenai video gim, hingga bermain gim Modern Combat 5.
 
Selain itu, Gameloft juga akan mengadakan turnamen gim Modern Combat 5 yang dibuka untuk umum dan diselenggarakan secara online pada tanggal 28 Januari hingga 10 Februari 2019.

Leave a Comment