Samsung Galaxy J7 Duo Hadir Di Indonesia, Ini Dia 3 Fitur Andalannya!

SAMSUNG-GALAXY-J7-DUO
ArenaLTE.com - Menyasar segmen generasi millenials, Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy J7 Duo Indonesia eksklusif melalui Blibli.com.
 
Kehadiran Samsung Galaxy J7 Duo ini untuk mendukung gaya hidup generasi digital native, yaitu kalangan konsumen yang keseharian mereka sudah lekat dunia digital.
 
Mulai dari bangun tidur memeriksa pesan instan, media sosial, e-mail, memilih transportasi online, hingga membeli barang favorit dan kebutuhan sehari-hari secara online karena sudah kompatibel dengan gear canggih seperti Gear Fit, Gear Fit2 Pro, dan Icon X.
 
Samsung Galaxy J7 Duo menghadirkan serangkaian fitur yang memungkinkan pengalaman ini berjalan lebih lancar. Fitur Andalan dari Samsung Glaxy J7 Duo antara lain yaitu :

SAMSUNG-GALAXY-J7-DUO
 
1. Dual Camera Samsung Galaxy J7 Duo
Samsung Glaxy J7 Duo mengandalkan kemampuan kamera dengan Dual Camera 13MP dan 5MP di bagian belakang dan kamera selfie 8 MP dengan aperture F1.9 pada kedua lensanya.

Fitur ini memungkinkan penggunanaya untuk berkreasi dan menciptakan foto dengan sentuhan efek bokeh menggunakan fitur Live Focus.  Efek bokeh ini dapat diatur kembali sesuai keingingan pengguna setelah selesai mengambil foto.

Dengan aperture F1.9 untuk mengambil foto dengan kualitas gambar yang jelas, baik dalam situasi cerah maupun dengan pencahayaan minimum. Mengambil foto selfie juga semakin mudah dengan kualitas tinggi, serta berkreasi dengan stiker yang sudah tersedia.

SAMSUNG-GALAXY-J7-DUO
 
2. Layar Samsung Galaxy J7 Duo
Menyasar konsumen yang menginginkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau, Samsung Galaxy J7 Duo dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5.5 inci.

Kehadiran layar ini untuk memenuhi kebiasaan konsumen yang menjadikan smartphone sebagai perangkat utama untuk menikmati konten digital, mulai dari menonton video, mengunduh konten, bermain games online hingga berinteraksi di media sosial.
 
3. Ultra Data Saving
Fitur Ultra Data Saving sangat bermanfaat untuk hemat data internet. Selain itu Samsung Galaxy J7 Duo juga memiliki fitur Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal dengan dua antenna merupakan fitur lain yang diberikan Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era digital.
 
Ketika meluncurkan Samsung Galaxy J7 Duo, Ballroom Thamrin Nine, Jakarta (3/5/2018), Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan jika Samsung Galaxy J7 Duo lebih dari sebuah smartphone yang memberikan fitur yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup penggunanya, namun juga kenyamanan sebagai pengguna saat menemui kesulitan dengan produk, berkat layanan service center dengan inovasi layanan melalui aplikasi, yaitu Samsung Member, dan berbagai  voucher menarik yang dibagikan setiap hari kepada pengguna Samsung.

SAMSUNG-GALAXY-J7-DUO

Harga Samsung Galaxy J7 Duo

Samsung Galaxy J7 Duo hadir secara eksklusif melalui Blibli.com, mitra kerja sama untuk penjualan secara online. “Di era mobile saat ini dimana kebutuhan smartphone menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini, maka kami senang sekali dipercaya Samsung meluncurkan Galaxy J7 Duo dengan fitur yang dapat menjadi jawaban atas gaya hidup generasi digital native yang menginginkan kemudahan, senang mencoba hal baru, dan tampil di media sosial,” ujar Christian Ng, Vice President Handphone Category Blibli.com.
 
Samsung Galaxy J7 Duo tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu, Black, Gold dan Blue, dijual dengan harga IDR 3.699.000 dapat mulai dipesan melalui pre-orderdi Blibli.com pada tanggal 3 Mei 2018. Selama masa pre-order, konsumen dapat menikmati cashback senilai IDR200.000,- serta tambahan cashback senilai IDR300.000,-  lagi untuk transaksi cicilan 0% (selama 6 atau 12 bulan) dengan menggunakan kartu kredit BCA.

Leave a Comment