Samsung Galaxy A32 5G, Smartphone 5G Harga IDR4Jutaan

ArenaLTE.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Galaxy A32 5G di Indonesia dengan banderol harga rekomendasi retail IDR3.999.000.
 
Varian terbaru Galaxy A series ini hadir dengan performa yang mantap dan desain minimalis yang bikin kamu tambah gaya. Dilengkapi fitur-fitur yang Awesome mulai dari layar 6,5 inci Infinity-V Display, Quad Camera 48MP, memory besar 8GB RAM dan 128 GB internal memory, serta baterai 5.000 mAh.

Desain Dan Layar Galaxy A32 5G

Menikmati tayangan video on demand dengan layar yang kaya warna dan memanjakan mata, sambil pamer smartphone berdesain minimalis yang premium? Semua orang bisa memilikinya. Memahami hal tersebut, Samsung membalut teknologi layar 6,5 inci TFT berkualitas HD+ dengan desain minimalis Galaxy A32 5G yang tampil premium, yang terpancar dalam balutan warna Awesome Black dan Awesome White.

Performa Galaxy A32 5G

Gemar menyimpan berbagai foto dan video? Butuh pengalaman gaming minim lag? Apa pun kebutuhanmu, Galaxy A32 5G siap menjawabnya. Samsung membekali ponsel ini dengan performa prosesor MediaTek Dimensity 720 yang dipadukan dengan 8 RAM dan internal memory 128GB.
 
Performa yang cepat juga didukung Game Booster yang akan memaksimalkan pengalaman bermain berbagai game menjadi lebih lancar dan mengasyikkan. Galaxy A32 5G mendukung tabahan memori eksternal hingga 1TB dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh berteknologi  Fast Charging 15W.

Kamera Galaxy A32 5G

Selfie kekinian, foto makanan menggiurkan, hingga hasil foto pemandangan yang mengagumkan dan konten lainnya bisa dilakukan dengan Galaxy A32 5G. Hal tersebut berkat 5 lensa yang terdiri dari Awesome Quad Camera (Main Camera 48MP, Ultra Wide Camera 8MP, Macro Camera 5MP, dan Depth Camera 2MP) di bagian belakang serta Selfie Camera 13MP di bagian depan.


Leave a Comment