Samsung Galaxy A10s Harga Sejutaan Punya Dual Camera

ArenaLTE.com - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka untuk kelas entry level melalui seri Galaxy A10s yang dibanderol harga IDR1.899.000.
 
Generasi lanjutan dari seri Galaxy A10 yang diluncurkan sebelumnya ini hadir dengan teknologi yang ditingkatkan seperti dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus, kamera depan 8MP, fingerprint scanner hingga baterai 4.000 mAh untuk aktivitas generasi live.
 
Menurut Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, 68% dari konsumen Indonesia mencari informasi smartphone yang akan dibeli melalui perangkat mobile secara online, dimana pencarian dengan kata kunci “smartphone terjangkau” meningkat hingga 2 kali lipat dari sebelumnya.
 
Hal tersebut menandakan minat konsumen yang masih mengacu pada harga smartphone yang terjangkau namun tetap memiliki fitur unggulan yang dapat membantu aktivitas keseharian mereka.

Fitur Andalan Samsung Galaxy A10s

Dual Camera
Galaxy A10s memiliki dual camera dengan sensor 13MP dan 2 MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Live Focus untuk mendukung konten kreasi yang lebih menarik. Pengguna dapat mengatur hasil Bokeh pada jepretan foto. Fungsi tersebut juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video live ataupun vlog semakin terang dan tajam.
 
Fingerprint + Face recognition
Selain itu, untuk pertama kalinya varian Galaxy A10s menghadirkan dua pilihan opsi keamanan melalui fingerprint scanner serta face recognition yang semakin memberikan pengalaman mobile lebih nyaman seiring dengan privasi pengguna yang semakin terjaga.
 
Baterai 4000mAh
Hadir untuk generasi live yang selalu terkoneksi dengan internet, Galaxy A10s dilengkapi kemampuan baterai yang tahan lama dengan all day battery 4.000 mAh yang mampu menemani aktivitas nge-live seharian penuh.


 
AR Sticker
Untuk menambah kreasi konten live yang menarik, Galaxy A10s juga didukung dengan fitur lainnya seperti AR Sticker yang dapat membuat hasil konten foto lebih kreatif dengan menambahkan filter maupun pilihan sticker kekinian.
 
Infinity-V Display dan Dolby Atmos
Bagi mereka yang suka menikmati live streaming video maupun musik, Galaxy A10s telah didukung layar Infinity Display-V yang luas dengan 6.2 inch High Definition+ serta kemampuan audio Dolby Atmos yang membuat suara yang dihasilkan semakin mengagumkan dan meningkatkan kualitas entertainment pengguna.

Harga Galaxy A10s

Harga Galaxy A10s dibanderol hanya IDR1.899.000 yang bisa jadi pilihan bagi generasi live untuk menikmati beragam fitur serba guna yang ditawarkan dengan harga sejutaan. Galaxy A10s akan tersedia dalam tiga pilihan warna kekinian, yaitu Merah, Hijau, dan Hitam.

Spesifikasi Galaxy A10s


Leave a Comment