Resmi Hadir Di Lazada, Ini Dia 4 Fitur Andalan Honor 7X

Honor-7X
ArenaLTE.com - Honor, secara resmi memasarkan seri smartphone terbaru mereka yaitu Honor 7X dengan melakukan program Flash Sale di Lazada. Honor 7X dijual hanya seharga IDR2.999.000 secara eksklusif di Lazada, termasuk diskon IDR500.000 dari harga aslinya.

Honor 7X sangatlah kuat sekaligus mudah diakses. Pada titik harga yang sangat kompetitif, handset ini menawarkan kinerja handal yang merupakan ponsel pintar gaming terbaik di kelasnya dengan harga yang paling kompetitif.

Dalam keterangannya, James Yang, Presiden Honor Indonesia mengungkapkan bahwa kehadiran Honor 7X merupakan bentuk komitmen Honor untuk menciptakan produk terbaik serta memberikan pengalaman berinternet yang optimal kepada generasi muda di Indonesia.

Tampilan Honor FullView Display

Honor 7X memiliki rasio 18:9 berukuran 5,93 inci dengan tampilan FHD+ (Full High Definition+) beresolusi 2160 X 1080, yang memberikan tampilan UHD (Ultra High Definition). Dilengkapi dengan sasis metalik dan sudut ponsel yang berbentuk bulat, dukungan layar berasio 18:9 memungkinkan para gamer untuk dapat melihat visual yang lebih nyata ketika sedang beraksi di tengah-tengah permainan mereka.

Kinerja Honor 7x

Honor 7X, yang ditenagai oleh prosesor octa-core pada frekuensi 2,36GHz, juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 4GB dengan sistem operasi EMUI8.0. Memori microSD dengan kapasitas hingga 256GB dapat digunakan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan data.

Baterai Tahan Lama

Meskipun memiliki tampilan FullView yang lebih besar, satu kali pengisian daya baterai berkapasitas 3.340 mAh ini memungkinkan Honor 7X untuk tetap menyala selama lebih dari satu hari penuh. Berkat teknologi penghematan daya dan fitur Penghemat Daya Ultra, pengguna kini dapat menikmati permainan game paling hardcore hanya dengan sekali pengisian daya saja.

Fotografi Profesional

Honor 7x dilengkapi dengan kamera belakang berlensa ganda dengan resolusi 16MP + 2MP. Memiliki fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan algoritma terbaru, Honor 7X dapat menentukan titik fokus selama 0,18 detik saja.

Dikombinasikan dengan bukaan lensa yang besar (F/0,95 - F/16), Honor 7X mampu menghadirkan gambar dengan efek tingkat kedalaman atau kejernihan seperti kamera DSLR, sehingga menjadikan pengguna untuk menjadi fotografer profesional.

Leave a Comment