Resmi Hadir Di Indonesia, Ini Harga Vivo V15

VIvo-V15-Indonesia
ArenaLTE.com - Vivo V15 resmi mendarat untuk pasar Indonesia melalui perhelatan akbar “Vivo V15 Go Up Grand Launch” yang dilangsungkan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud - Purwakarta, Jawa Barat (5/3).
 
Vivo V15 Go Up Grand Launch untuk pertama kalinya akan mengusung konsep unik dan berbeda dengan panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia. Lokasi Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta yang kini merupakan taman air mancur terbesar se-Asia Tenggara.
 
Acara peluncuran ini juga akan diramaikan dengan penampilan Vivo Product Ambassador; Afgan dan Maudy Ayunda, serta banyak bintang lainnya yang disiarkan langsung oleh 5 stasiun TV.
 
Vivo V15 merupakan seri terbaru Vivo V series di tahun 2019 yang mengandalkan 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia. Dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), Vivo V15 menghadirkan smartphone dengan layar penuh dalam desain Ultimate All Screen.
 
Selain 32MP Pop-Up Camera, Vivo V15 juga mengusung teknologi canggih seperti AI Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 12MP berteknologi Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera untuk hadirkan pengalaman mobile photography bagi pengguna semakin maksimal.

VIvo-V15-Indonesia
 
Vivo V15 ditenagai oleh prosesor Mediatek P70 Octacore 2.1GHz yang diperkuat dengan RAM 6GB, dan ROM 64GB yang bisa diperbesar hingga 256GB melalui microSD eksternal.
 
Untuk daya tahan disediakan baterai dengan kapasitas 4.000mAh lengkap dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging
 
“Mengusung serangkaian fitur andal dan mutakhir, Vivo V15 memberikan optimisme bagi vivo untuk senantiasa memberikan produk yang memiliki nilai guna tinggi untuk mendukung gaya hidup konsumen modern, sekaligus akan mengawali berbagai seri lanjutan smartphone vivo untuk tahun ini di Indonesia”, ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

VIvo-V15-Indonesia

Harga Vivo V15

Harga Vivo V15 Indonesia dibanderol IDR4.399.000,- dan sudah dapat dipesan per 5 Maret 2019 melalui pre-order e-Commerce dan Vivo Store. Vivo V15 dibundling dengan Telkomsel dan mendapatkan paket internet 30GB hanya dengan top up IDR55.000 setiap bulannya selama 3 bulan.
 
Selama masa Pre-Order (5 - 11 Maret), Vivo Official Store mengadakan promo spesial di beberapa e-Commerce besar Indonesia, dengan 100% Cashback untuk pelanggan beruntung yang telah menyelesaikan pembelian Vivo V15 serta Gift Box spesial senilai IDR1.000.000,-.

Leave a Comment