Render Honor Magic 2 Tampilkan Komposisi Empat Kamera Belakang

ArenaLTE.com - Honor diperkirakan bakal segera merilis produk anyar mereka di akhir bulan ini. Yups, seri itu adalah Honor Magic 2 yang merupakan perangkat dengan beberapa fitur khusus. Meski masih misterius, tapi smartphone ini memang banyak ditunggu. 

Sejak pre-release mereka di ajang IFA 2018, masih belum banyak informasi yang bisa dikorek dari perangkat ini. Tapi rumor yang beredar menyinggung jika Honor Magic 2 akan memakai kamera dengan sliding mechanisme. 

Tapi menariknya, render terbaru dari Honor Magic 2 ini menampakkan bagian belakang dari perangkat ini. Bodinya terlihat memakai warna gradasi yang tentu saja memang sudah diprediksi banyak kalangan. Gaya yang dipakai oleh Huawei P20 Pro. 

Fitur lain yang juga bakal terbenam dalam ponsel ini adalah keberadaan 40W ‘Magic Charger’ dengan 15 layers of protection. Fitur ini disebut-sebut bisa mengecas lebih cepat dari 'fast charger' yang ada di pasaran saat ini. 

Dan, fokus utama yang terungkap dari foto render ini adalah panel belakang ini ternyata dihiasi dengan empat kamera yang berjajar vertikal di bagian sisi bodinya. Formasinya mirip dengan Huawei P20 Pro yang mengusung tiga kamera di bodi belakangnya. 

Jika benar adanya, maka model seperti ini akan menjadi yang pertama di keluarga Honor.   

Keluarga 'Magic' dari Honor ini memang dirancang cukup nyeleneh. Sang pendahulu yakni Honor Magic juga dikemas dengan teknologi yang mendobrak tatanan industri (disruptive), dan siap memaknai ulang berbagai harapan dari sebuah ponsel canggih. 

Huawei Honor Magic diklaim mencetak rekor baru dengan menerapkan kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang dirancang untuk memahami dan mengkaji data para pengguna agar menyajikan berbagai kegunaan interaktif yang canggih. 

Didukung chipset Kirin 950 buatan Huawei, Honor Magic menampilkan layar lengkung (curved) AMOLED berukuran 5,09 inci dengan kualias resolusi 2K. Ponsel pintar ini juga hadir dalam desain penuh gaya dan ergonomis, dengan bodi 3D lengkung yang terbuat dari bahan kaca.huawei-honor-magic 

Dirancang guna mendukung pengalaman pengguna seluler yang lebih intuitif, Huawei Honor Magic mengadopsi teknologi sensor dan pengenalan (recognition) termutakhir. Sensor WiseScreen membantu para pengguna untuk membuka kunci (unlock) ponselnya hanya dengan mengambil unit dan menatap layarnya. 

Kala itu, George Zhao, President Honor mengatakan Honor Magic merangkum komitmen akan inovasi dan teknologi termutakhir. "Lewat peluncuran ini, kami yang bekerja di Honor ingin mengirimkan pesan kepada para penggemar di seluruh dunia bahwa kami sungguh-sungguh berdedikasi untuk menantang diri sendiri dan berniat mendobrak status quo hingga akhirnya mampu menghadirkan pengalaman internet seluler kepada mereka," ujar Zhao.

Leave a Comment