Redmi Go Jadi Ponsel Murah Android Go Pertama Xiaomi

REDMI-GO-Xiaomi
ArenaLTE.com - Xiaomi secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone Android murah mereka dengan sistem operasi Android Go melalui seri Xiaomi Redmi Go.

Redmi Go akan menjadi ponsel pertama dari Xiaomi yang menggunakan Android Go, jika kalian belum tau, Android Go merupakan versi ringan dari Android yang dibuat khusus untuk smartphone dengan RAM 1GB atau diibawahnya.

Dengan Android versi ringan dan RAM hanya 1GB dapat membuat harga ponsel jadi lebih murah. Beberapa vendor telah ikut memproduksi ponsel dengan Android Go seperti Alcatel, Asus juga Nokia. Dan kini Xiaomi juga ikutan lewat Redmi Go.

REDMI-GO-Xiaomi

Redmi Go dilengkapi dengan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi (1280 x 720 pixels) dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425.

Mengoperasikan Android 8.1 Oreo Go Edition, Redmi Go memiliki RAM 1GB dengan pilihan varian memori internal 8GB dan 16GB.

Dengan tampilan kekinian, Redmi Go dibekali dengan kamera utama 8MP di bagian belakang dan untuk selfie disediakan kamera depan 5 MP.

Memiliki dukungan Dual SIM, port Micro USB dan kapasitas baterai 3000 mAh, rencananya Redmi Go akan mulai dipasarkan di negara India dan China untuk selanjutnya mearambah ke Eropa dengan banderol harga 80 Euro atau sekitar IDR1,2jutaan.

REDMI-GO-Xiaomi

Leave a Comment