​RedDoorz Gelar Kampanye #BisaAja Hadirkan Kemudahan Menginap di Hotel dan Berlibur

ArenaLTE.com - RedDoorz, platform pemesanan hotel online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara meluncurkan kampanye brand terbesarnya bertajuk #BisaAja.
 
Melalui #BisaAja, RedDoorz bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk bepergian tanpa perlu merasa khawatir, tanpa perlu merasakan kendala yang selama ini banyak dialami saat berlibur.
 
BisaAja tidak hanya mengakomodasi keperluan masyarakat Indonesia saat bepergian, tetapi juga memberikan solusi atas permasalahan yang umum dihadapi saat bepergian baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
 
Menurut data  RedDoorz, kendala yang paling banyak dialami wisatawan, diantaranya yaitu :
  • Di Indonesia, masyarakat lebih memilih bepergian dalam kelompok besar, oleh karena itu mereka kesulitan menemukan akomodasi terjangkau dengan jumlah ruangan yang memadai, terutama pada hari-hari libur dan hari-hari besar.
     
  • Luasnya kepulauan Indonesia menyebabkan banyak konsumen yang merasa bahwa pilihan hotel masih terbatas, terutama di daerah luar kota.
     
  • Masyarakat Indonesia cenderung membuat rencana perjalanan dadakan, terutama saat acara-acara keluarga dan perjalanan dinas.
Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz menawarkan solusi bagi permasalahan umum saat bepergian tersebut. Dengan menstandarisasi kualitas dan pengalaman di seluruh propertinya, RedDoorz memastikan bahwa wisatawan akan merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel yang luas di lebih dari 100 kota di Indonesia.

RedDoorz memastikan bahwa setiap properti menawarkan kamar yang bersih, WiFi gratis, air minum kemasan, dan fasilitas penting lainnya, untuk memastikan para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman.



Selain itu, RedDoorz menawarkan program pelatihan yang menyeluruh dan secara rutin menyelenggarakan kursus Bahasa Inggris untuk para karyawan mitra properti dan hotel, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan, terutama bagi wisatawan asing yang menginap di hotel RedDoorz.

Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana mengatakan, “Ide #BisaAja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen Indonesia -- yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan -- baik di dalam maupun di luar negeri.”

RedDoorz juga menyederhanakan proses pencarian, pemesanan dan pembayaran bagi konsumen melalui aplikasi mobile dan website RedDoorz sehingga menghapus kerumitan-kerumitan dari awal hingga akhir.

Konsumen RedDoorz di Indonesia dapat memesan hotel RedDoorz semudah tiga kali klik, dan merasa tenang ketika memesan secara langsung melalui perusahaan yang bersangkutan, di mana konsumen dapat memilih metode pembayaran yang diinginkan mulai dari kartu kredit, kartu debit, dan layanan pembayaran digital terkemuka.

Sebagai bagian dari kampanye #BisaAja, RedDoorz memberikan diskon menarik sebesar 25% kepada seluruh konsumen yang ada dan yang baru untuk pemesanan hotel dengan menggunakan kode: BisaAja25.

Selebriti dan travel enthusiast, Andhika Pratama menunjukkan dukungannya kepada kampanye #BisaAja dari RedDoorz. “Kampanye #BisaAja dari RedDoorz sangat relevan untuk masyarakat Indonesia ketika merencanakan atau pergi berlibur.
“Sekarang tidak ada alasan untuk tidak pergi berlibur dengan adanya layanan RedDoorz yang tersedia di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Leave a Comment