​Rajin Gunakan OVO, Mahasiswi UPH Dapat Hadiah IDR100 Juta

OVO-100-juta
ArenaLTE.com - OVO, platform pembayaran digital terbesar di Indonesia terus mensosialisasikan kemudahan dan keamanan melakukan transaksi non tunai.
 
OVO memberikan hadiah Grand Prize program Lucky Draw sebesar IDR100 juta kepada Andrea Gabriella sebagai pengguna OVO dengan jumlah transaksi terbanyak selama periode September sampai dengan Oktober.

Grand Prize tersebut diserahkan oleh Adrian Suherman, Presiden Direktur OVO, di OVO Corner, Gedung Lippo Kuningan.
 
Andrea Gabriella, mahasiswi semester satu Universitas Pelita Harapan ini tak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang Lucky Draw yang berkesempatan menerima hadiah tersebut.
 
Bertempat tinggal di kawasan Serpong, Andrea menggunakan OVO setidaknya 3 kali dalam satu hari, “OVO tidak hanya mudah digunakan, tapi juga aman dan tak sulit saat harus top-up. Semuanya bisa dilakukan dengan smartphone.
 
Mengaku kerap menggunakan OVO di lingkungan kampus, mahasiswi jurusan Desain Komunikasi Visual ini merasa lebih nyaman dengan OVO, ketimbang harus membawa uang tunai dalam kesehariannya.
 
“Saya lebih mudah mengatur keuangan, dan juga simpel, tidak harus bawa dompet besar kemana-mana. Cukup smartphone saja.” Tuturnya.
 
Adrian Suherman, Presiden Direktur OVO mengungkapkan bahwa pengalaman Andrea menggunakan OVO merupakan contoh betapa mudahnya generasi muda mengadopsi transaksi non tunai yang terbukti aman dan nyaman.
 
“Kedepannya, OVO akan terus berkolaborasi dengan mitra-mitra terpercaya untuk menghadirkan pengalaman transaksi non tunai yang memuaskan bagi pengguna,” pungkasnya.
 
Program Lucky Draw diadakan oleh OVO di semua merchant OVO yang berpartisipasi serta diharapkan dapat mendorong lebih banyak pengguna untuk menggunakan aplikasi OVO dalam bertransaksi.
 
Para pengguna OVO berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize IDR100 juta dan 5 smartphone setiap minggunya.

Dengan semakin sering melakukan transaksi menggunakan OVO Cash di berbagai merchant rekanan OVO, semakin besar kesempatan pengguna untuk memenangkan Lucky Draw dengan hadiah yang menarik.

Leave a Comment