Pro Mobile Solution, Paket Komunikasi Bisnis Indosat Buat Korporasi

ArenaLTE.com - Indosat Ooredoo Business melangkah lebih jauh di era digital dengan merilis paket komunikasi bisnis pertama. Gebrakan Indosat yang diberi nama Pro Mobile Solution ini hadir untuk menjawab permintaan pasar yang selama ini membutuhkan solusi lengkap komunikasi.

Harus diakui, banyak tools yang tersedia, namun beberapa kekhawatiran masih menjadi pertanyaan seperti terbatasnya media penyimpanan (storage) yang tersedia, melonjaknya tagihan, akses jaringan yang lambat dan bocornya informasi penting perusahaan. Indosat Ooredoo Business meluncurkan Paket Pro Mobile Solution sebagai solusi lengkap komunikasi untuk pebisnis atau korporasi yang mendukung para karyawannya dalam bekerja di luar kantor dalam mobilitas yang tinggi.

“Kami menyadari bahwa era digital semakin menuntut perusahaan untuk lebih produktif, salah satunya adalah dengan bekerja di mana saja. Kami percaya, dengan Paket Pro Mobile Solution yang didukung oleh media penyimpanan cloud yang sangat besar, internet phone, dan koneksi Internet 4G Plus yang cepat, para pelanggan korporasi kami mendapatkan peluang untuk menerapkan solusi-solusi digital melalui perangkat smartphone untuk meningkatkan produktifitas bisnisnya yang sebelumnya sulit diterapkan. Ini adalah wujud komitmen kami untuk menjadi mitra terbaik untuk mendukung pelanggan korporasi dalam menjalani ‘digital journey’,” ungkap Herfini Haryono,
Director/Chief of Enterprise and Wholesale Indosat Ooredoo.

Paket Pro Mobile Solution memberikan manfaat:

a.    1 Terabyte cloud storage, media penyimpanan cloud yang dirancang khusus untuk bisnis dengan kapasitas terbesar dibanding yang ada di pasaran saat ini. Kapasitas besar memungkinkan seluruh dokumen kerja dapat ditempatkan di cloud sehingga dapat diakses di mana saja dan dari perangkat apa pun selama terkoneksi ke Internet. Kapasitas besar ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyimpan file foto, video, film yang dapat digunakan ketika waktu luang. Hilangnya perangkat smartphone juga tidak akan menjadi masalah karena file/dokumen tersimpan di cloud.
b.    Unlimited Internet phone, yang memungkinkan panggilan telepon dan telepon masuk hanya menggunakan koneksi Internet. Tidak mengurangi pulsa dan bebas biaya roaming di semua negara.
c.    Unlimited Internet di jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo yang menyediakan akses Internet cepat untuk segala keperluan.
d.    Unlimited telepon dan SMS ke sesama nomor Indosat Ooredoo yang menjamin komunikasi dan koordinasi bisnis berjalan lancar.
e.    Mobile Device Management, yang meningkatkan keamanan data melalui enkripsi dan pemisahan asset informasi perusahaan dengan data pribadi pada smartphone. Informasi penting perusahaan lebih aman, lebih terjaga.
f.     Bundling dengan berbagai pilihan smartphone 4G terkini yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.
 
Bagi para pelanggan korporasi yang ingin memanfaatkan Paket Pro Mobile Solution, Indosat Ooredoo Business memberikan promo menarik berupa GRATIS virtual PBX yang dilengkapi IVR (Interactive Voice Response) untuk setiap pembelian paket Pro Mobile Solution minimal 10 nomor, Promo Gratis virtual PBX ini berlaku untuk pembelian sampai dengan tanggal 28 Februari 2017.

Leave a Comment