Pesta DANA 11.11 Hadirkan Transaksi Aman Lewat #Puas11Rupiah

ArenaLTE.com - DANA, Dompet digital Indonesia, menghadirkan kejutan berbeda pada perayaan the Single's Day 11.11 tahun ini.
 
Lewat program #Puas11Rupiah, DANA mengajak Masyarakat Indonesia untuk merayakan momentum 11.11 secara khusus sebagai Pesta DANA 11.11 atau Pesta ekonomi digital cars DANA.
 
Rencananya, perayaan Pesta DANA 11.11 akan berlangsung selama tiga (3) hari yang digelar pada tanggal 8-11 November.
 
Untuk menyambut Pesta ekonomi digital cara DANA ini, DANA Menggelar Parade DANA 11.11, minggu lalu.
 
Vincent Iswara, CEO Dan Salah Saturday pendiri DANA, menyampaikan bahwa Pesta DANA 11.11 hadir untuk mempertegas kapabilitas DANA sebagai infrastruktur pembayaran digital berteknologi terdepan, yang dapat diandalkan oleh semua penggerak perekonomian para pelaku usaha dari berbagai skala bisnis, baik online maupun offline, serta masyarakat luas sebagai konsumen" ungkapnya
 
"Pesta DANA 11.11 adalah momentum istimewa bagi setiap pelaku ekonomi di Indonesia untuk melakukan transformasi digital. Melalui perayaan ini, kami optimis kesadaran Dan kepercayaan semua penggerak perekonomian di Indonesia terhadap kemudahan, keandalan, Serta keamanan Dan jaminan DANA Protection pada Dompet digital kami semakin meningkat, "kata Vincent
 
Menurut Vincent, jaminan proteksi 100% di setiap Transaksi Digital menggunakan DANA menjadi salah satu kunci terus meningkatnya kepercayaan Masyarakat terhadap penggunaan Dompet digital ini.
 
Faktor lainnya yang memperkuat prefensi Masyarakat terhadap DANA adalah kemudahan dalam penggunaan serta fitur-fitur invotif dan kemampuannya yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.
 
Ia berharap program #Puas11Rupiah dalam gelaran Pesta DANA 11.11 dapat menciptakan animo Masyarakat yang tinggi untuk mulai beralih ke budaya Transaksi Digital yang lebih Aman Dan efisien.
 
"Kami optimis Pesta DANA 11.11 akan membangun pemahaman baru bahwa perayaan 11.11 tidak lagi identik dengan pembelanjaan online di e-commerce saja, tapi juga semua pelaku ekonomi nasional, termasuk para pelaku usaha offline,"kata Vincent.
 
Melalui #Puas11Rupiah, para penggunaan DANA dapat membeli voucher seharga masing-masing Rp.11 melalui aplikasi Dompet digital DANA. Jumlah maksimal voucher yang bisa dibeli adalah tiga (3) voucher F&B dan satu (1) voucher digital untuk pembelian pulsa, produk game, pembayaran tagihan, atau pembelian tiket nonton di TIX ID.
 
Setiap Voucher tersebut dapat digunakan untuk melakukan pembelanjaan di Mitra merchant F&B DANA atau pembelian pulsa, produk game, pembayaran tagihan, atau pembelian tiket nonton melalui TIX ID dengan nilai maksimal tertentu.

Leave a Comment