Perkuat Purna Jual F3, OPPO Buka Service Center Terbesar di Jabodetabek

ArenaLTE.com - F3 merupakan perangkat smartphone terlaris OPPO di Indonesia. Seperti pada varian terbaru OPPO F3 Red Edition, yang dijual pada 12 Agustus yang lalu, habis dalam waktu 5 hari. Untuk mendukung purna jual perangkat “Group Selfie” ini tentunya OPPO menghadirkan keberadaan service center yang semakin mudah dijangkau.

Seperti pada wilayah Bekasi, OPPO membuka service center terbaru yang berlokasi di Mega Bekasi Hyper Mall di pusat kota berkasi. Dengan luas sekitar 150 m2 menjadikan service center ini menjadi yang terbesar di Jabodetabek. Service center ini diresmikan pada awal Agustus 2017 yang lalu, namun baru dapat melayani konsumen secara maksimal pada awal September ini.

"Adanya service center baru dan terbesar di Jabotabek ini merupakan komitmen OPPO untuk memberikan pelayanan terbaik untu konsumen, terutama untuk kota Bekasi dan sekitarnya. Kami berharap dengan adanya service center yang baru ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand OPPO di Indonesia,” ujar Megawaty, Manager Area OPPO Service Center Jabodetabek.

Di service center terbaru ini OPPO menerapkan layanan Face to Face dimana konsumen dapat bertemu langsung dengan teknisi saat mereka menghadapi kendala pada perangkat. Perangkat yang bermasalah akan langsung di bongkar dan dianalisa oleh teknisi service center dengan disaksikan konsumen. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan menghindari kesalahan persepsi antara konsumen dan teknisi.

Face to Face merupakan salah satu penjabaran dari nilai Friendly & Convinient yang diusung oleh OPPO service center. Dengan menerapkan nilai ini OPPO service center akan menjanjikan pelayanan yang mudah, praktis dan nyaman bagi konsumen dalam memperbaiki perangkatnya. Selain itu adanya service center baru ini untuk memberikan purna jual terbaik bagi pengguna smartphone OPPO seperti F3 yang juga memiliki angka pernjualan yang baik di wilayah Bekasi.

Leave a Comment