Wow! Penjualan Perdana VIVO V5S Terjual 10.000 Unit Dalam Sehari

penjualan-perdana-Vivo-V5s-perfect-day-vivo
ArenaLTE.com - Hanya berselang tiga hari sukses meluncurkan Vivo V5s di Jakarta, PT Vivo Mobile Indonesia menyelenggarakan acara penjualan perdana Vivo V5s “Perfect Day” di ITC Roxy Mas Jakarta pada tanggal 13-14 Mei 2017.
 
Ratusan pelanggan yang telah melakukan pemesanan Vivo V5s sangat antusias mengunjungi acara penjualan perdana Vivo V5s “Perfect Day” tersebut.  Para konsumen datang ke V5s Perfect Day untuk membeli dan langsung mencoba kecanggihan 20MP New Selfie Soflight Camera.
 
Product Ambassador & Selfie Idol Vivo Smartphone, Prilly Latuconsina juga turut memeriahkan acara penjualan perdana Vivo V5s “Perfect Day” tersebut dan tampil memukau. Setelah menyanyi, Prilly Latuconsina bersama dengan perwakilan Vivo mengunjungi beberapa toko di ITC Roxy Mas untuk bertemu dengan para penjual dan Vivo Fans.

penjualan-perdana-Vivo-V5s-perfect-day-vivo

Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia yang juga menghadiri dalam acara tersebut mengungkapkan kepada ArenaLTE bahwa Vivo Smartphone menerima respon luar biasa dari sejumlah area di Jakarta, bahkan sebelum hari peluncuran banyak konsumen telah melakukan pemesanan awal Vivo V5s melalui sejumlah jalur penjualan.
 
Menurut Kenny, penjualan perdana Vivo V5s berhasil memecahkan rekor penjualan hingga 10.000 unit dalam satu hari. “Terus terang kami kaget dan tak menyangka, Vivo V5s ini sangat diminati dan berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat”, ujarnya.
 
penjualan-perdana-Vivo-V5s-perfect-day-vivo
Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia Dan Meutia Setijono, Senior PR & Talent Manager PT. Vivo Mobile Indonesia
 
Pada kesempatan yang sama, Meutia Setijono, Senior PR & Talent Manager PT. Vivo Mobile Indonesia juga menerangkan acara penjualan perdana Vivo V5s “Perfect Day” ini tidak hanya di Jakarta, juga digelar di beberapa kota lain seperti Bandung, Tangerang, Surabaya dan kota lainnya. “Sambutan masyarakat  sangat antusias terhadap produk terbaru Vivo V5s, salah satunya juga berkat peran dari Product Ambassador & Selfie Idol Vivo Smartphone” ungkapnya.

Selain berbincang langsung dengan Product Ambassador & Selfie Idol  Vivo Smartphone serta perwakilan Vivo, para pengunjung juga sangat menikmati berbagai acara menarik seperti Selfie Tracker, yang mana mereka bisa berswafoto atau melakukan berfoto bersama menggunakan Vivo V5s dan langsung mencetak hasil fotonya serta mengikuti berbagai permainan seru, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah Vivo V5s.

penjualan-perdana-Vivo-V5s-perfect-day-vivo

Smartphone Vivo V5s sendiri meupakan seri andalan smartphoen selfie Vivo dengan fitur terbarunya yaitu New Selfie Softlight yang menciptakan hasil yang mendekati efek pencahayaan layaknya hasil studio profesional bahakn pada kondisi minim cahaya sekalipun. Vivo V5s juga dilengkapi dengan fitur Face Beauty 6.0 agar hasil selfie lebih maksimal.

Vivo V5s tampil elegan dengan Sleek Unibody Design dan U-shaped Cover Line juga menawarkan teknologi mumpuni seperti 4GB RAM, 64 ROM (sampai 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S. 3.0., Fingerprint Unlocking lebih cepat, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk daya tahan lebih lama. Saat ini Vivo V5s sudah bisa didapatkan di seluruh dealer di Indonesia dengan harga resmi Rp 3.799.000,- dan mendapatkan garansi dua tahun.

Leave a Comment